Header Ads

Review Wardah Exclusive Liquid Foundation (Sheer Pink)

Wardah exclusive liquid foundation
wardah exclusive liquid foundation


Setiap kali ada produk baru, selalu pengin coba, tapi nggak lantas jadi lapar mata. Selalu ada daftar prioritas untuk beli produk kecantikan maupun produk skincare. Tapi produk kecantikan memang banyak yang harus dibeli untuk menunjang kerjaan sebagai perias, kadang produk eye shadow merek A kurang nampol kalau malam hari, bagusnya untuk siang hari, begitu juga sebaliknya, membeli produk karena memang butuh, sudah dicoba, dan setiap produk ada kekurangan maupun kelebihan, jadinya punya beberapa eyeshadow dari berbagai merek.

mungil

Foundation juga seperti itu, aku punya beberapa produk dengan berbagai merek foundation, beli karena beda – beda shade, beli karena finishingnya juga berbeda, matte dan dewy atau glowing. Penting juga punya foundation dengan shade yang berbeda, karena warna kulit wajah setiap orang berbeda, aku punya shade yang netral (warna coklat untuk warna kulit wanita Indonesia) dan shade yang sedikit lebih light, untuk yang berkulit putih.


Lain halnya kalau dipakai sendiri, kadang hanya pakai sunscreen atau bb cream, nggak terlalu ribet sih, warna kulit juga shade coklat ya masuk aja, agak terang juga masuk, kaget juga loh warna terang cocok di wajah, saat pakai foundation dari wardah.

Foundation liquid dari wardah ini hasil iseng beli aja, saat beli di counter wardah, nggak ada yang nomer 3, warna kulit yang standar warna coklat gitu, tapi aku pilih yang nomer 2 sheer pink, agak putih.

Saat pakai wardah exclusive liquid fondation langsung jatuh cinta, aku sukaaa hasil akhirnya yang dewy, berasa beda dengan foundation atau bb cream yang aku pakai, karena pada umumnya hasilnya matte. Berasa glowing tapi nggak berlebihan.

dewy finishing


Kondisi kulit wajahku itu normal tapi cenderung kering, tapi nggak kering pecah atau kering banget, masih bisa dibilang normal, jadi kalau pakai produk yang hasilnya dewy, pede aja!๐Ÿ˜

Foundation liquid ini ringan di wajah, kalau teman – teman sudah terbiasa pakai foundation, bisa dong ya bedain foundation yang ringan kayak gimana. Foundation wardah ini bisa untuk meratakan warna wajah, lebih enak juga dari bb cream, enaknya tuh nggak perlu pakai bedak lagi kalau pengin make up praktis. Tapi sayangnya, foundation ini kurang menutupi jerwat atau bintik – bintik hitam di wajah, hmm nggak masalah sih, karena bisa dikasih concelar terlebih dahulu. Kalau untuk make up sehari – hari, aku lebih pilih yang praktis, jadi foundation liquid wardah ini jadi foundation favorite.

ada logo halal MUI, nomor batch, dan tanggal expired


Tapi sayangnya, wardah exclusive liquid foundation ini susah banget untuk mencet – mencet botolnya, susah keluar foundationnya meski sudah aku kocok terlebih dahulu, jadinya aku buka botolnya, aku tuang dikit di kuas, kemudian dioles di wajah, ratakan dengan beauty blender.

Sudah beberapa kali pakai foundation liquid wardah, dan senaaaang. Hasilnya natural dan dewy (glowing), nggak bikin jerawat di muka (tergantung kebersihan muka, dll). Kalau digabungin sama produk lain, ngeblend gitu, harganya juga murah, sekitar 80ribuan.

Keterangan produk :

Foundation cair dengan tekstur lembut yang diperkaya dengan pelembab yang mengandung SPF 30, menutup ketidaksempurnaan kulit wajah. sangat ringan dan nyaman digunakan. Hasilnya :

- Kulit wajah tampak lebih mulus, halus dan lembut.

- Riasan tampak natural dan tahan lama.

Cara pakai : kocok terlebih dahulu. Oleskan merata pada wajah yang telah dibersihkan sebelumnya.


Beli lagi?

Iya dong! Kalau nanti udah habis, mau beli lagi dengan shade yang sama. Meskipun ini mengandung pelembab dan SPF 30, tapi tetep sebelum make up, aku pakai skincare agar semakin flawless aja make upnya, dan kulit wajah nggak jadi kering. Seperti biasa aja sih skincare yang aku pakai, serum, pelembab, dll. Biar semakin awet makeup yang aku pakai, entah itu make up tipis – tipis atau full make up.

Ada rekomendasi foundation favoritemu?

eaaaak






Wardah Exclusive Liquid Foundation

Shade : sheer pink (nomor 2).
Harga : sekitar 80ribuan.
Finishing : dewy (semacam glowing).
netto 200ml

Produced by :

PT. Paragon Technology and Innovation
Industri Road IV Blok AF No.18
Jatake Industrial Area
Tangerang - Indonesia. 

No comments

Mohon maaf, komentarnya dimoderasi dulu ya :)

Powered by Blogger.