Header Ads

Zaman Sekarang Kurang Lengkap Kalau Membersihkan Wajah Belum Pakai Micellar Water

ovale micellar water
micellar water

Micellar water. Produk pembersih wajah yang satu ini sedang banyak digemari banget sama cewek-cewek, termasuk saya. Seperti namanya, produk ini berbentuk cairan, ringan mirip air tapi efektif membersihkan wajah sehabis berdandan. Pastinya kita udah sering dong mendengar produk yang satu ini. Tapi, apa temen-temen tau asal muasal si micellar water ini bagaimana?

Awalnya, micellar water diciptakan pada tahun 90-an di Kota Paris, Prancis. Saat itu air di kota ini sedang terkontaminasi oleh kandungan korosif, yang bisa berdampak buruk bagi kesehatan maupun kulit. Karena itulah, para ilmuwan berusaha menemukan cairan yang bisa menggantikan air dengan komposisi serupa. Itulah sebabnya kenapa sebagian besar produk micellar water berasal dari benua Eropa.

Sekarang, kita gak perlu pergi jauh-jauh ke Paris untuk mendapatkan micellar water, karena di Indonesia sendiri micellar water udah dipasarkan secara luas. Bahkan produk dalam negeri pun ikut menelurkan produk micellar water ini. Micellar water ini layaknya cairan ajaib yang bisa bikin muka bersih seketika setelah berdandan. Gak perlu pakai banyak produk pembersih lagi untuk membuat wajah kembali berseri.

Zaman sekarang rasanya kurang lengkap kalo habis dandan gak bersihin muka pake micellar water. Tapi, kalo kita lagi jerawatan baiknya pilih micellar water yang khusus diformulasikan untuk kulit berjerawat. Pastinya, bisa dapet hasil yang lebih baik karena selain bisa membersihkan kotoran dan makeup, micellar water tersebut juga bisa merawat kulit kita yang sedang berjerawat.

Memilih micellar water gak bisa sembarangan. Kita harus pilih micellar water yang cocok dengan kulit kita. Saya pribadi kalo beli micellar water pasti liat kandungannya dulu. Saya gak suka sama produk micellar water yang mengandung alcohol karena itu bisa bawa dampak buruk bagi kulit. Makanya saya pilih yang kandungannya natural, tanpa pewangi dan bebas alcohol dari Ovale Micellar Water. 

Ovale Micellar Water ini pembersih yang natural karena mengandung ekstrak magnolia yang mampu mencerahkan kulit. Fyi, bunga magnolia ini bisa digunakan untuk merawat wajah yang bisa bermanfaat untuk mencerahkan kulit, meminimalkan atau mengiritasi kulit karena bahan lain. Dengan adanya ekstrak magnolia ini aku makin percaya sama produk Ovale Micellar Water bisa memebersihkan dan merawat wajah dengan baik.

Ovale Micellar Water terdiri dari dua jenis, yaitu pink (brightening/mencerahkan) dan hijau (untuk merawat kulit yang berjerawat). Keduanya bisa digunakan untuk membersihkan makeup mata, bibir, dan wajah. Produk ini juga udah teruji dermatologi dan hypoallergenic. Teksturnya mirip kayak air tapi gak licin. Menurut saya sih ini enak dipakenya. Cocok di kulit saya, gak bikin iritasi atau gatal-gatal. Produk ini tersedia dalam 2 ukuran, yaitu 100 ml dan 200 ml dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 16.000 dan Rp 36.000. Jadi bisa bikin kita hemat juga.

No comments

Mohon maaf, komentarnya dimoderasi dulu ya :)

Powered by Blogger.