Header Ads

Review Facial Glowing di GLOSKIN Surabaya

gloskin surabaya
gloskin surabaya


Review Facial Glowing di GLOSKIN Surabaya. Sudah melakukan perawatan apa hari ini? Perawatan wajah? perawatan rambut? Atau perawatan tubuh? Sangat mudah untuk menemukan klinik kecantikan. Tapi, apa teman – teman sudah pernah mencoba perawatan di GLOSKIN Aesthetic Clinic? Kalau belum, tetep terus baca deh postinganku ini, karena aku bakalan membagi pengalaman melakukan perawatan wajah di GLOSKIN Aesthetic Clinic, Surabaya.

Mengapa memilih GLOSKIN? Karena GLOSKIN Aesthetic Clinic menghadirkan prosedur kosmetik non-invasif (tanpa pembedahan) untuk membenatu setiap orang tampil secara maksimal. GLOSKIN Aesthetic Clinic didirikan oleh dr. Nanang Masrani pada tahun 2012. Seorang dokter yang mendedikasikan hidupnya untuk dunia aesthetic.

Gloskin Grand Sungkono


“Art, Beauty & Perfection” Berfokus pada pelayanan klink kecantikan kualitas tinggi (Finest Aesthetic), GLOSKIN memberikan perawatan unguulan kelas dunia terbaik, terdepan dan terpercaya di Indonesia.

GLOSKIN klink kecantikan di Surabaya menggabungkan perpaduan antara bahan alami yang didukung dengan teknologi mutakhir, dan melakukan seni kecantikan tanpa operasi tentunya tanpa efek samping. “Treatment you can trust” Perawatan GLOSKIN meliputi prosedut non-invasif untuk meningkatkan kecantikan kulit wajah dan tubuh.

beberapa produk dari gloskin


Aku dan teman – teman blogger Surabaya berkesempatan untuk menghadiri Beauty talk with GLOSKIN, melihat lebih dekat bagaimana sih prosedur perawatan di GLOSKIN, ada perawatan apa saja di GLOSKIN.

GLOSKIN Aesthetic Clinic memiliki 13 cabang seluruh Indonesia, mulai dari Jakarta hingga Mataram, semoga semakin melebarkan sayapnya, teman – temanku juga ada yang di Gresik juga Malang, waaah bisa tuh di GLOSKIN yang ada di kota mereka. GLOSKIN nggak hanya melayani perawatan wajah,

Jenis Perawatan yang ada di GLOSKIN : 

• Facial.

• Peeling.

• Filler.

• Botok.

• Tanam benang.

• Radio frequency.

• Collagen Glowing Theraphy.

• Sliming program.

• Whitening program.

salah satu dokter aesthetic di gloskin dan ibu ana (duduk)



Kalau dilihat dari pandangan mata saat ke GLOSKIN Surabaya, tempatnya cozy meskipun sekitar lokasi merupakan jalan yang ramai banget, tapi saat masuk di GLOSKIN, terasa rileks dengan dominan warna putih dan merah. Mau tahu apa saja keunggulan dari GLOSKIN? 

1. Pelayanan yang ramah.

2. Dokter Aesthetic yang berpengalaman dan terampil.

3. Perawat yang berpengalaman.

4. Beauty therapist yang berpengalaman.

5. Apoteker

6. Tempat yang nyaman dan bersih.

7. Peralatan yang steril dan modern.

8. Produk produk yang aman dan bersertifikat BPOM.

Untuk ibu – ibu yang ingin melakukan perawatan di GLOSKIN, tetapi tidak bisa meninggalkan anak, jangan khawatir karena di GLOSKIN terdapat playground, anak – anak bisa bermain ketika ibunya sedang melakukan perawatan untuk kecantikan yang paripurna. Penting banget loh ibu – ibu melakukan perawatan sebagai me time, agar merasa rileks, semakin kinclong wajah maupun tubuh seakan terlahir kembali, apalagi ibu – ibu sekarang kan banyak banget aktifitasnya, jangan sampai stress, bahaya loh kalau stress malah dilampiaskan ke anak atau ke pasangan. Hayuuuk, manfaatkan me time dengan perawatan diri.

konsultasi dulu sis


Ibu Ana selaku manajer GLOSKIN di seluruh Jawa Timur memberikan jaminan kalau perawatan di GLOSKIN ini aman sesuai dengan prosedur dan tidak ada pembedahan. Menjelaskan jika sebelum melakukan perawatan, harus konsultasi terlebih terlebih dahulu agar dokter tahu nih bagaimana langkah untuk melakukan perawatan. Selain perawatan, ada juga produk dari GLOSKIN agar memaksimalkan hasil dari perawatan yang telah dilakukan, dan semakin nyata hasilnya.

Ada salah satu treatment yang menarik nih, yaitu GLOSKIN Vampire Facelit atau bisa juga disebut Platelet Rich Plasma. Treatment yang menggunakan darah sendiri (autologous). Fungsinya agar wajah semakin glowing, mengatasi kekendoran kulit, merangsang perbaikan kolagen, memperkecil pori, mengatasi scar bekas jerawat/cacar atau bopeng – bopeng gitu. Sebelum darahnya diambil, kita harus benar – benar menjaga pola hidup, agar plasma darah yang diambil kaya akan protein, hasilnya bisa dilihat kurang lebih 1,5 bulan dan wajah menjadi lebih glowing. Tenang saja, treatment ini tidak sakit, karena sebelum pengambilan plasma darah, kita sudah diberi anestesi, dan tidak menggunakan pembedahan, hanya disuntik kecil saja untuk mengambil plasma darah. Jika teman – teman berminat, akan dilakukan konsultasi terlebih dahulu, minimal dua minggu sebelum melakukan vampire facelit ini. Berani coba?

Treatment di GLOSKIN tidak hanya untuk perempuan saja, untuk laki – laki juga bisa. Seperti perawatan GLOSKIN 3D&4D Thread lift (face and body) yang telah mengalami kerutan di wajah, bisa dikencangkan lagi dengan treatment ini.


Ibu Ana bercengkerama dengan teman - teman blogger

Apa saja treatment di GLOSKIN?

1. GLOSKIN 3D & 4D Thread Lift (Face and Body).

2. GLOSKIN ITALIAN Lift.

3. GLOSKIN Advanced Dermal Filler.

4. GLOSKIN Jawline Shaping.

5. Botox cosmetic

6. GLOSKIN Vampire Facelit – Platelet Rich Plasma.

7. GLOSKIN Laser & Light

8. GLOSKIN Permanent Skin Whitening.

9. GLOSKIN Sliming Program.

10. GLOSKIN Chubby Cheek & Double Chin Treatment.

11. GLOSKIN Exilis Elite 2

12. GLOSKIN Facial and Peeling.

13. GLOSKIN Sweatfree Treatment.

salah satu ruangan treatment


Pengalaman melakukan facial di GLOSKIN Surabaya.


Aku melakukan facial di GLOSKIN Surabaya yang berada di Ruko Grand Sungkono Blok A8 No. 176 – 178. Jl Mayjend Sungkono, Surabaya. Banyak banget pilihan facial di GLOSKIN, aku memilih facial Glowing. Setelah reservasi dan pengisian data diri. Langsung menuju ke lantai 3 yang merupakan ruang treatment. Kemudian duduk sebentar di loby lantai 3.

Di lantai 3 ini terdiri dari beberapa ruangan, kalau kalian ke sini sama teman – teman, bisa loh satu ruangan diisi dua orang, kan enak tuh bisa ngerumpi. Kalau aku satu ruangan, satu orang, lebih privast ya, nyaman.

playground


Di loby terdapat playground bagi pengunjung yang membawa anak, agar anak – anak nggak bosen saat menunggu bundanya treatment, selain itu ada kopi atau air mineral yang disediakan secara gratis, di lantai 3 juga ada kamar mandi.

Nggak lama menunggu, aku dipersilakan untuk masuk ke ruangan, kemudian ganti baju dengan kemben. Therapistnya keluar sebentar saat aku ganti baju. Ruangan dominan putih dengan AC yang sejuk, dan terdengar alunan musik yang menenangkan. Di GLOSKIN Grand Sungkono, Surabaya terdapat 3 therapist yang handal dan ramah banget. Untuk perawatan yang membutuhkan penanganan dokter aesthetic, berada di lantai 2.

facial glowing


Untuk menikmati facial glowing, cukup membayar 275.000 dan facial ini membutuhkan waktu kurang lebih 1,5jam. Therapistnya baik banget karena memberikan penjelasan step by step apa yang dilakukan, diajak ngobrol juga sama mbak therapist, diberitahu kalau wajahku normal dan tidak berjerawat, kalau berjerawat biasanya membutuhkan waktu yang agak lama dan dengan perwatan yang berbeda, jadinya facial glowing yang aku terima akan mengekstraksi komedo, bisa dikatan menghilangkan komedo.

Karena sebelumnya sudah melakukan treatment facial, jadinya sudah bisa membayangkan yaaa kalau komedo dihilangkan sakitnya gimana. Tapi tetap penasaran dengan facial di GLOSKIN. Mbak therapist mengatakan kalau facial nggak apa – apa dilakukan satu bulan sekali, dilakukan rutin agar hasil maksimal.




Seperti sebelumnya, facial membuatku ngantuuuk, karena enak banget pijatan setelah pembersihan wajah dilakukan, pijatan nggak hanya wajah, tapi juga pundak dan bagian punggung, rasanya tuh langsung pengin tidur aja.

Mbak therapistnya selalu care gitu, menanyakan apa pijatannya terlalu keras, apa uap oxyegnnya terlalu panas, apakan terlalu sakit saat dermabrasi, pokoknya memberikan kenyamanan saat treatment. Oiya dermabrasi merupakan suatu proses dengan alat yang membantu membersihkan sel – sel kulit mati dan menghilangkan komedo halus, kalau komedo yang besar harus diekstrasi.

Jreeeeng!

Deg – degan nih kalau melalui tahap ekstraksi komedo, huhuhu bisa ngebayangin dong komedo dihilangkan. Udah deg – degan, ternyataaaaaa.. eh loh, kok nggak sakit yaaa.. sakitnya nggak bikin teriak – teriak. Tapi mbak therapisntya telaten banget, nggak hanya komedo yang di hidung, tapi seluruh wajah dicari tuh komedo, kemudian diekstraksi.

Treatment facial glowing memberikan kesan yang bikin ketagihan untuk datang lagi. terasa kencang, kenyal dan rileks, maunya sih setelah facial langsung bobok cantik di rumah.

produk gloskin


Selain facial, aku menggunakan GLOSKIN Brightening face wash. Face wash yang menurutku menyegarkan, nggak terlalu ada aroma wewangian tapi segar di wajah. kemudian aku juga pakai GLOSKIN Glowing white sunscreen. Kalau sudah pakai sunscreen dari GLOSKIN nggak perlu pakai alas bedak karena sudah mengcover wajah, warna kulit jadi merata, kalau aku sih cukup sunscreen dari GLOSKIN ditambah bedak tabur, udah deh, bertahan lama, atau kalau pakainya dari pagi, bisa touch up tipis – tipis saat siang hari.










Kalau ingin lebih mengenal GLOSKIN bisa cek di 

www.beautifulgloskin.com

facebook : Gloskin Aesthetic Clinic

instagram : @gloskin_clinic

@gloskinclinic (Gloskin Surabaya)




No comments

Mohon maaf, komentarnya dimoderasi dulu ya :)

Powered by Blogger.