Header Ads

Rekomendasi Beauty Online Shop Andalan



Nggak semua produk beauty maupun skincare dapat dari endorse atau godiebag dari suatu event. Banyak kok aku yang aku beli, kebanyakan sih masih suka produk lokal, selain murce, masih cocok dengan kondisi kulit dan tone wajah. Aku masih suka beli di toko suplier salon karena banyak varian, harga lebih murah dan lokasi masih bisa dijangkau. Tapi ya namanya juga cewek, kadang suka juga produk yang jarang di pasaran dan beli karena lucu. πŸ˜‚

Baiklah marilah aku curhat tentang rekomendasi beauty online shop. Biasanya aku beli di online shop si brand tersebut, online shopnya PIXY, sari ayu, viva, dll. Itu sih kalau memang kepepet banget atau lagi ada diskonan yang menggetarkan dompet. Pernah sih punya niatan buat beli di toko online yang jual bermacam - macam merek, tapi dari beberapa cerita dari teman dan saudara, nggak sedikit loh mereka ketipu dengan barang palsu, hmmm ngeri yaπŸ˜–, harganya nggak beda jauh. Jadinya aku masih mundur cantik beli online. 

Tapi, akhirnya niat untuk tidak beli produk kosmetik di online luluh lantak sudah karena ya kalau dihitung, lebih murah beli online ketimbang beli di toko offline. Kalau beli offline dan barang yang dibeli hanya seuprit, hmm.. berat diongkos, belum macetnya, belum beli makannya, belum lagi kalau tiba – tiba “lapar mata”. Hmmm…πŸ˜†πŸ˜†

Wajib banget yaaa untuk teliti sebelum membeli, sekarang tuh ada jasa bikin testimoni! Huwaaah testimony nggak jaminan kalau toko online tersebut aman, meskipun masih menjadi salah satu pertimbangan untuk beli di onlines tersebut. duh ya, akunya perhitungan dan detail gituuuπŸ˜šπŸ˜™πŸ˜œ. Perhitungan untuk ongkir, aku lebih memilih toko online yang berada di Surabaya, yak arena hemat ongkir. Aku juga suka detail produk secara jelas dan terperinci, kegunaan produk untuk apa, expired sampai tahun berapa, semakin detail semakin bikin gejolak untuk belanja di online tersebut semakin besar.

Akhirnya, aku percaya dan jadi langganan toko online “Megah abadi sby”. why oh why aku percaya:


Toko online yang mudah dicari.


Aku lebih percaya toko online yang berjualan di marketplace ketimbang di sosial media, maaf ya bukan kenapa - kenapa, karena di marketplace kita sebagai konsumen bisa complain kalau barang tidak sesuai dengan pesanan, market place kan pakai rekber tuh, jadi insya allah lebih aman aja ketimbang langsung ke rekening pribadi. Di toko online “Megah abadi sby” ini mudah dicari, di tokopedia ada dan di shopee ada. Ya kan bisa memanfaatkan diskon atau promo dari market place, bisa gratis ongkir, cash back, dll.πŸ’—

Berada di Surabaya.


Yuhuuuu kalau berada di kota yang terdekat, meminimalkan kejadian yang tak diinginkan, meski barang kosmetik sudah di kemas bubble wrap, kan ya kita nggak tahu selama perjalanan, barang kita kayak gimana. Kalau dekat dari seller, kan bisa meminimalkan barang retak, pecah, atau hilang entah kemana.πŸ™Œ



Intip – intip testimoni.


Testimoni penting-gak-penting gitu untuk pertimbangan, di market place biasanya ada prosentase rating, sejak kapan online shop bergabung, update atau nggak upload produknya, berapa lama masa pengemasan, dll. Di online shop ini, sudah ribuan yang memberikan bintang dan so far banyak testimoni yang positif, dan cukup lama sudah bergabung di market place, barangnya pun update.


Ramah.


Biasalah sebelum beli, pasti tanya - tanya dong, stok masih ada atau nggak, warnanya yang ready apa saja. Nah, aku suka seller yang jawab dengan ramah, nggak paka tanda seru !!!!!!! yang buanyak bikin males transaksi, dna responnya nggak terlalu lama kok untuk menjawab. Sudah jelas tokonya kapan libur, jamnya, dll.


ini yang pertama kali aku beli, dan beberapa produk kosmetik yang printilan gitu.



Pengalaman pertama beli yang printilan – printilan yang sekiranya kalau kenapa – kenapa nggak terlalu bikin dongkol lah yaaaaπŸ˜—πŸ˜Ά. Aku beli produk viva fin sama apa gitu, heheheh lupa. Daaaan, kesan pertama bikin aku balik lagi untuk beli. Sesuai pesanan, pengemasan rapi dan pakai bubble wrap (berlapis – lapis) meski aku belinya produk yang nggak sampai ratusan ribu. Harga produk yang dijual juga lebih murah ketimbang beli secara offline. 


Nah, begitulah curhatanku yang sekaligus merupakan beauty post collab yang diselenggarakan oleh Komunitas Beauty Blogger & Vlogger. Bagi teman – teman yang ada di Surabaya dan sekitarnya, aku rekomendasikan “Megah abadi sby” sebagai beauty online shop andalan.


Baca juga postingan dari Gita indraswari

No comments

Mohon maaf, komentarnya dimoderasi dulu ya :)

Powered by Blogger.