Header Ads

Alaricemask organic face mask.

masker wajah

Meskipun kondisi kulit wajahku normal dan tidak memiliki keluhan, bukan berarti malas untuk melakukan perawatan wajah. siapa sih yang nggak mau memiliki wajah yang segar dan sehat? Banyak sekali produk skincare yang dijual di pasaran, tinggal pilih deh mana yang cocok dengan kondisi kulit wajah.

Selain melakukan perawatan wajah sehari – hari, aku melakukan perawatan masker wajah setiap minggunya, satu hingga dua kali dalam seminggu, biasanya setiap weekend menggunakan masker wajah, kegiatan rutin yang aku lakukan sebagai “me time”. Karena masker membutuhkan beberapa menit hingga masker tersebut mongering, jadi bisa digunakan untuk relaksasi. Masker wajah yang aku gunakan adalah masker wajah organic, mengapa? Masker wajah organic membuat wajah tidak iritasi.

kemasan dan masker yang sudah dicampur


Saat searching di instagram, ada produk masker wajah yang menarik dan ingin mencobanya, namanya Alaricemask yaitu masker wajah organic, yang unik dari Alaricemask adalah sellernya nggak jauh dari jangkauan, masih sekitar Jawa Timur, wah menarik nih kalau ada usaha individu yang berkaitan dengan perawatan wajah, perlu di sounding ke teman – teman kalau ada masker wajah produk lokal yang berkualitas.

Kesan pertama menggunakan Alaricemask milk :


Alarice mermiliki masker wajah 3 varian sesuai dengan kondisi wajahmu ;

1. Strawberry for dry skin.

2. Green tea for oily skin.

3. Milk for normal skin.

Aku menggunakan yang milk, menggunakan masker wajah ini dicampur dengan air mawar. Alaricemask juga menyediakan air mawar, selain itu juga tersedia peel of mask.

Manfaat masker susu :


• Mengecilkan pori – pori.

• Mencegah penuaan dini.

• Memutihkan wajah.

• Menghaluskan wajah.

Susu memiliki kandungan AHA yang baik dalam mengangkat sel kulit mati (merangsang pertumbuhan sel kulit baru sehingga kulit menjadi lebih sehat dan muda). Penghitaman kulit akibat terpapar sinar matahari juga dapat diatasi dengan kandungan yang terdapat dalam susu.

Cara pemakaian : 

1. Campur bubuk masker dengan air mawar secukupnya.

2. Aduk rata.

3. Oleskan pada wajah hingga rata.

4. Diamkan hingga masker mongering.

5. Bilas dengan air hingga bersih.

6. Untuk hasil maksimal, gunakan 2 – 3 kali seminggu.


masker plus air mawar


Setelah masker wajah dicampur dengan air mawar, tercium aroma wangi bunga yang lembut, tekstur masker wajah sedikit kesat, saat dioles di wajah terasa dingin yang menyejukkan. Satu bungkus bisa dipakai 2 - 3 pemakaian. Tidak terlalu lama untuk kering, kemudian bilas.

Setelah pemakaian, wajah terasa kencang dan seger gitu, adem. dan masih tercium aroma bunganya.

dioleskan di wajah


Packaging produk :

Kemasan masker berbentuk bulat, ternyata setelah dibuka, serbuk masker di packaging terpisah di dalam kemasan. Satu kemasan memiliki berat 50 gram. Kalau air mawarnya dengan packaging botol mungil yang transparan, tapi dikemasan belum dicantumkan berapa ml.

Sebuah masukan :

Langkah awal dari Alaricemask yang menawarkan produk skincare organic memang bagus, dengan mengeluarkan produk face mask yang tentu saja dibutuhkan oleh setiap wanita. Alangkah baiknya jika ditunjang dengan langkah seperti ini sebagai bahan pertimbangan untuk meningkatkan kualitas produk.


Ingredients :

Pada kemasan tidak ada bahan apa saja yang ada di Alarice milk organic face mask. Meskipun dalam keterangan bahwa seller menjamin kualitas bahan dari masker wajah merupakan produk yang telah mengantongi BPOM. Ya kedepannya semoga lebih berkembang dan bisa memperoduksi sendiri bahan - bahannya.

Untuk kemasan :

karena masih usaha pribadi, sudah cukup menarik, namun untuk tutup kemasan masker wajah, kadang agak susah dibuka. Bisa juga nih, bubuk masker nggak perlu dipisah, langsung saja taruh di kemasan kemudian atasnya dengan aluminium foil dan di presss agar nggak ada anggin dan tetap kering, kemudian ditutup seperti kemasan yang sudah ada. Meskipun nantinya berat bubuk masker akan lebih dari 50 gram, tapi kalau memang produk berkualitas, konsumen nggak akan keberatan.


setelah memakai masker

Kelebihan.

Seperti yang sudah dijelaskan di awal, saat pemakaian masker, terasa sensasi dingin yang segar, meskipun setelah masker dibilas, masih ada sensasi segar, wangi bunga yang lembut. dalam kemasan juga dicantumkan expired date, kalau aku nggak perlu menyimpan terlalu lama, karena cocok di wajahku, jadi bakalan cepat habis😆


Mengapa aku mengulas produk Alaricemask organic face mask meskipun masih banyak kekurangannya?

Karena aku melihat potensi dari Alaricemask yang merupakan masker wajah Indonesia yang bisa bersaing dengan dengan produk lainnya. Alhamdulillah tidak ada efek samping setelah pemakaian, bahkan wajah nampak segar, kenyal dan wangi yang lembut. Kalau melulu percaya produk dari luar negeri, kapan dong waktunya produk lokal mendapatkan tempat di hati konsumen. Semoga Alaricemask tetap semangat untuk pengembangan produk, fokus saja dulu untuk produk masker wajah organic, air mawar dan peel of mask, karena memang masker wajahnya nyaman dipakai.




Kalau ingin beli bisa klik :


Shopee : Alaricemask

Instagram : @alaricemask

2 comments:

  1. Ini cocok untuk semua jenis kulit atau ga mbak?

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. setiap varian, ada peruntukan untuk setiap jenis kulit. Kalau yang aku pakai ini, milk untuk kulit wajah normal

      Delete

Mohon maaf, komentarnya dimoderasi dulu ya :)

Powered by Blogger.