Header Ads

Laneige bb cushion pore control

laneuge




Cukup lama memandang paket yang imut ini, ternyata isinya BB cushion dari Laneige yang lagi ngehitzzz banget. Punya produk dari Laneige berasa impian yang mau diraih tapi kok ya kalau beli bikin aku harus puasa ngemil. Tau dong ya harganya berapa, kemasan yang stater pack kecil – kecil gitu aja masih mikir, duh ya biuti bloher yang banyak pertimbangan.๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Sudah punya produk Laneige yaitu finishing pact, semacam bedak tapi kalau dilihat dari tulisannya, ya bedak buat finishing *apalah*, enak loh, wangi juga bedaknya, enaknya itu kayak gimana sih? Ntar aja direview secara terpisah *biar postinganku banyak*.๐Ÿ˜

Kemudian melongo karena dapat juga produk BB cushion pore control. Akankah ini pertanda harus nabung untuk beli produk Laneige yang lain?๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ

Sebelum mencoba, searching review tentang produk bb cushion ini, banyak yang puas, katanya juga bisa menutupi jerawat dan finishingnya seperti sudah pakai bedak padat. Hmmm.. baiklah, mari kita coba, apakah betul review orang. Yuk lah buktikan sendiri, jangan katanya – katanya.๐Ÿ˜Ž


satu kotak, dapat ini


Untuk kemasan (satu kotak), satu kemasan isinya dua, karena ada refillnya juga, ada cara ganti refillnya juga. Untuk petunjuknya, ada bahasa inggris, korea dan china. BB cushionnya wangi gitu seperti produk bedak yang aku punya. Ya seperti biasa bentuknya Laneige ituuu bulaaat serrrr, ndut. Di dalamnya ada kaca yang sudah menempel di tutupnya, kemudian ada spon kecil dan bb cushion ada penutupnya juga biar nggak jlembret.

Cara pakainya, spon kecilnya ditekan – tekan lembut di bb cushion kemudian diaplikasikan di wajah. kalau bb cushion udah ditekan – tekan tapi nggak keluar, coba tekan pakai jari, kalau masih nggak keluar tuh bb, berarti ya habissss, ganti dengan refill. Baca – baca petunjuknya ya, cara pemakaian, cara bersihin spon, ya tentang info produk yang lebih lengkap.

Kalau di review orang – orang bisa nutupin jerawat, sayang sekali, kondisi kulit wajahku saat menggunakan ini, sedang ranum – ranumnya *halah*๐Ÿ’“๐Ÿ’, maksudku sedang tidak berjerawat dan tidak berkomedo, hanya saja ada bintik – bintik hitam di area pipi. Marilah kita simak reviewnya.



penampakan


Manfaat :

New concept cushion BB for Pore Control + pore coverage + semi – matt finish + water resistant + long lasting + sunscreen + cooling effect.

1. Pore – purifying complex enhances the skins capability to prevent troubles around pores.

2. Excellent coverage of pores and uneven skin.

3. Its powerful dual powder formula (anti-drakening + sebum control) offers a semimatte finish and makeup that less long for a supple finish without any greasiness all day long.

4. Fresh cooling sensation for a refreshing effect on the skin





Review :


Sebelum memakai produk ini, marilah kita menyugesti diri sendiri, kalau bakalan semulus dan secantik song hye kyo setelah memakai produk dari Laneige.

Natural beige warnanya sama dengan wajahku. Aku memiliki wajah yang normal tapi ada flek – flek kecil di wajah. sudah diputar videonya? Semoga jelas ya, perbedaan sebelum dan sesudah, kalau nggak ada perbedaan ya berarti akunya cantik apa adanya *plaaak*๐Ÿ˜. Hasil akhir setelah memakai bb cushion ini wajahku terlehit sedikit lebih cerah, kenapa sedikit? Karena aku menggunakan bb ini hasil tipis – tipis, kalau keseharian cukup pakai bb dan bedak tabur, aku suka dengan hasilnya, berasa artis korea gitu, makeup tapi nggak kayak pakai makeup. Tapi, kalau bagi teman – teman kurang nampol hasilnya, ya pakai bb agak banyakan sesuai dengan selera. Menurutku, hasilnya juga lumayan untuk memudarkan flek hitam, kalau jerawat masih terlihat sih. Hasilnya matte, jadinya kalau ditambah bedak tabur, nggak kayak pakai topeng.


ada kemasan refill juga


Kalau untuk cooling effect, nggak terlalu yang cool banget, nggak nyess gitu. Tapi masih ada adem – adem lah meski hanya sedikit. Aromanya juga harum khas laneige, karena sebelumnya punya bedaknya, jadi wanginya nggak jauh beda, hanya lebih wangi yang bb cushion.

Karena akunya pakainya tipis – tipis, ya perlu touch up lagi, kena air wudhu udah ilang, meski masih ada (((jejak – jejak))) bb di wajah. kalau lagi terburu – buru, hanya pakai bb cushion ini sudah cukup kok, tapi tergantung kebiasaan juga, kalau terbiasa pakai bedak ya tambahin aja bedak tabur.

Semakin lama dipakai nggak bikin kulit wajah berminyak. Secara keseluruhan, aku suka dengan bb cushion ini, 



natural beige




Laneige

BB Cushion (pore control). SPF 50+ PA+++


Made in Korea

No. 21 Natural Beige.

15 g / 0.5 OZ e x 2 items

www.laneige.com

3 comments:

  1. Hasilnya bisa bagus glowing gt ya..

    ReplyDelete
  2. Wah asik nih kalau ada yang pas dengan warna kulit. Harganya berapaan, mbaa?

    ReplyDelete

Mohon maaf, komentarnya dimoderasi dulu ya :)

Powered by Blogger.