Header Ads

Products I Regret Buying

products i regret buying


Kalau untuk urusan make up, aku suka banget coba bermacam – macam merek, mudah tergiur kalau ada produk make up yang belum pernah coba, alasannya sih, “ikhh lucu deh, kayaknya warna yang ini belum punya”, “ikh lucu deh, ini kan produknya baru launching, mau coba ah”, kalau udah ngomong lucu, langsung kalap. Produk luar atau produk lokal, sama – sama bikin kalap, tapi sekarang sih banyak koleksi produk lokal, masih puas sih sama produk lokal, seringnya dapat rekomen produk lokal dari Mama atau teman – teman.

Berasal dari kalap beli produk, kadang ada aja yang hasilnya saat diaplikasikan di bawah ekspektasi, kecewa pasti adalah yaaaa, tapi tetap berpikir positif, banyak coba produk, berarti nantinya bisa kasih masukan sama teman – teman yang ingin beli, hanya masukan loh ya, keputusan final mau beli suatu produk ya berada di tangan masing – masing.

cukup 3 produk aja, so far banyak produk yang emang cocok


Seneng banget dengan tema collab yang diadakan oleh Komunitas Beauty Blogger & Vlogger, yaitu Products I Regret Buying, ulasan ini bukan untuk menjatuhkan suatu produk, hanya memberikan pandangan saja, nggak semua produk bakalan cocok dengan kulit wajahk kita. Kalau produk A nggak cocok dengan kulit wajahku, mungkin saja produk A sangat cocok dengan kulit wajah temanku. Ulasan ini hanya berdasar sudut pandangku.

Produknya yaitu :

Just Miss Eyebrow Pencil 329 black.


just miss eyebrow


Berawal dari mencoba lipstick just miss dan ternyata suka banget dan balik lagi untuk beli beberapa lipstick dengan shade yang berbeda, kemudian coba beli eye shadow, eh ternyata cocok, kemudian coba produk just miss lainnya, yaitu Just Miss eyebrow pencil 329 black. Sedih nih, karena jauh dari ekspektasi, harganya hanya 5ribu perpensil.

Kurang cocok karena kalau diaplikasikan, saat pensil ditarik garis, ada yang ngrumpel, apa ya bahasa indonesianya, kayak ada serpihan hitam kecil – kecil, jadi kurang mulus aja saat ditarik garis untuk membentuk bingkai alis mata. Kemudian, kalau aku bikin alis, kan ya disikat agar ngeblend gitu ya, lah ini disikat kok ya malah warnanya tambah ilang, kehapus gitu, laaaah. Akhirnya masih utuh, nggak aku pakai lagi. meski murah, tapi anehnya ya kecewa gitu, karena produk Just Miss lainnya bisa memuaskan hati akuuuuu.

Just Miss Waterproof Long – lasting Eyeliner Pencil.


eyeliner just miss
eyeliner just miss

Harganya 27ribu perpensil, bentuknya langsing, warna hitam yang elegan. Ternyata ya bikin kecewa sih, karena saat diaplikasikan, kurang nyata gitu, hitamnya kurang hitam, meski longlast, gampang dihapus. Ya sudah deh, cukup sekali beli aja.

Silky girl double intense gel eyeliner.


silkygirl

Sepertinya banyak yang pakai produk ini, dan rata – rata reviewnya pada bagus semua, tapi ya beda orang, beda pendapat *uhuk*. Aku kurang cocoknya memang belum terbiasa aja dengan eyeliner gel, njlembret kemana – mana gitu, diaplikasikan untuk eyeliner atas atau bawah, tetep aja kalau pakai eyeliner gel, njlembret gitu, padahal hitamnya aku suka, tapi yaaaa gitu deh, belum terpuaskan dengan ini. Untuk saat ini, masih suka eyeliner atas yang cair, kalau yang bawah pakai eyeliner pensil. Harga silky girl double intense gel eyeliner sekitar 40ribuan.


baca juga Products I Regret Buying di blog Tami oktari

1 comment:

  1. aku pernah juga coba silkygirlnya tapi ga tau kenapa kok gampang bgt kering jadi males deh pake eyeliner model gini

    ReplyDelete

Mohon maaf, komentarnya dimoderasi dulu ya :)

Powered by Blogger.