Header Ads

[Makeup Collab] Chinese New Year Makeup Look, Tahun Anjing yang Unyu

chinese new year makeup look




Horeee.. akhirnya bisa ikutan lagi collab Beautiesquad, bulan lalu nggak kebagian, buka form pendaftaran, eh sudah ditutup. Langsung gerak cepat saat collab bulan Februari dibuka, apalagi temanya Chinese new year, seneng dong karena identik dengan warna merah dan emas, pallete eyeshadow kebanyakan warna – warna yang udah umum gitu, masih banyak lah stok warna emas dan merah, karena menurutku kedua warna ini cocok dipakai saat acara apa saja dan cocok juga pakai baju apa aja, trus makeupnya ada warna emas dan merah, uwuwuw meningkatkan percaya diri.


Make up kali ini natural aja, mencoba untuk menambahkan keunyuan, karena tahun ini tahun anjing, aku tambahin sentuhan yang masih ada tema anjing. Akhirnya pilih hidungku kasih eyesahdow hitam, layaknya hidung anjing yang unyu, puppy gemesss, lucu kaaaan *maksa*๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†.


Oiya, warna dari foundation lebih putih satu tingkat daripada biasanya, kalau pakai foundation biasanya yang warnanya sama seperti wajah, untuk make up ini agak putih gitu deh, biar lebih gonjreng gitu saat pakai blush on, mau menampilkan yang kontras. Foundation yang aku pakai dari Oriflame, eh aku bukan jualan oriflamme, hanya customer aja, kebetulan baru kali ini collab pakai foundation Oriflame, penginnya review secara terpisah tentang foundation ini, secara keseluruhan enak pakai ini, tapi perlu beberapa kali diteplokin foundation agar terliat pakai foundation, kalau sekadar sekali usapan, ya kayak pakai bb cream gitu, kurang nampol. Ya nanti ajalah ya bahasnya.๐Ÿ˜…๐Ÿ˜š

chinese year makeup look

make up ini nggak pakai shading hidung, karena mau menonjolkan si hidung anjing unyu gitu, kalau pakai shading kok terkesan seksi *halah*, unyu kan ya hidungnya, imyuuut *maksa lagi*๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

eyeshadow sederhana banget, warna gold diblend dengan warna merah bata dan merah cherry, kemudian pakai eyeliner bawah warna silver, tipis - tipis aja, biar nggak terlalu "berat" matanya, simple matanya. Untuk blush on pakai warna pink tambah bronzer tipis - tipis.

Eyebrow pakai Fanbo yang warna brown, pakai concelar juga untuk bawah mata, menutupi kantong mata dan rambut halus di sekitar alis.

jreeeeng

bibirnyaaaa sukaaa sama warna merah dari viva cosmetics, seri "Perfect shine lip color", nomor 204, Stiletto. Warna merahnya gonjreng, pas banget untuk chinese new year yang identik sama warna merah.

beautiesquad


beautiesquad


hellloooow :)))


Makeup yang aku pakai untuk collab kali ini kebanyakan masih baru (foundation, bronzer, lipstick dan alis), maunya sih pakai yang sudah ada biar dihabisin gitu makeup yang udah dipakai, tapi kok ya godaannya gede banget untuk buka makeup yang baru, Alhamdulillah produk yang baru aku buka cocok sama wajah, hasil warnanya juga sukaaaa.


Lihat juga Chinese New Year Makeup look di blog nur arviani


1 comment:

  1. Gemes sama tamabahan hidung anjingnya XD

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete

Mohon maaf, komentarnya dimoderasi dulu ya :)

Powered by Blogger.