Header Ads

Pixy white – aqua gel cream


pixy white gel


Pertama kali cari produk day cream, entah itu yang cream pagi atau cream malam rasanya tuh susah – susah gampang, coba salah satu produk yang bisa ditemui di toko – toko. Eh setelah dipakai ternyata nggak cocok, bikin gatal. Repot nih kalau nggak cocok karena ada rasa was – was kalau mau beli produk day cream.

Bagaimana bisa bilang kok produk nggak cocok, kalau menurutku kalau produk nggak cocok ya efeknya setelah pemakaian, biasanya sehari setelah pemakaian produk. Aku mengalamai gatal – gatal di kulit wajah, setelah berhenti nggak pakai produk tersebut, ternyata berhenti juga gatalnya, jadi aku bisa menyimpulkan kalau aku nggak cocok dengan produk tersebut.

Padahal dulu perawatan wajah hanya cukup facial wash, tapi berhubung bertambahnya usia dan tau beberapa produk ckincare, jadi mempertimbangkan untuk lebih komplit merawat wajah. Jadilah, cari day cream. Kalau aku sih cenderung suka pakai skin care daripada memakai make up, ya meskipun mengaplikasikan make up bikin ketagihan juga, tapi sehari – hari lebih ke skincare.

pixy white


Coba produk pixy Aqua gel cream agak ragu tapi penasaran juga, kenapa penasaran? Ya karena packaging dari Aqua gel cream ini elegan gitu deh, warnanya bikin seger mata. Dari kemasan aja udah tertarik, oke deh mari kita coba.

Pixy White – Aqua Gel Cream ini merupakan day cream yang bisa dipakai sehari – hari sebagai cream pagi. Aku pakai Aqua gel cream setelah mandi, karena di dalam aturan pakai, harus pakai saat kulit wajah dalam keadaan bersih.

Pertama kali pakai Aqua gel cream muncul sensasi dingin, menyenangkan. Dioles tipis – tipis secara merata, ternyata cream-nya cepat meresap dan nggak lengket di wajah, nggak glowing, nggak berminyak, rasanya adem dan lembab gitu pokoknya.

pixy white gel

Seputar produk


Pixy white – Aqua Gel Cream. Hydra active. SPF 30 & PA +++. Natural whitening complex.

Pixy white – Aqua gel cream mengandung :

Hydra active, melembabkan dan menyegarkan kulit sehingga kulit tampak sehat dan segar kembali.

SPF 30 & PA +++, melindungi kulit dari sinar UVA & UVB.

Natural whitening complex. Paduan dari Natural whitening extract dan vitamin C untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda, serta Botanpi yang membantu menghambat pembentukan melanin penyebab noda hitam sehingga kulit tampak cerah merata.

Vitamin E yang dikenal sebagai antioksidan.

Formula yang berbahan dasar air, memberikan sensasi dingin dan segar pada kulit, ringan, tidak lengket dan tidak berminyak.

day cream

Cara pakai :


Gunakan pada pagi dan siang hari. Oleskan secara merata pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan.

Kemasan :

Netto 50gram.

Bisa dikatakan kemasannya terbuat dari kaca, agak berat kalau dibawa kemana – mana, tapi cantik loh kemasannya, bentuk tutupnya seperti berlian gitu ya, ujungnya ada shape tertentu, terkesan elegan. Di bawahnya ada tanggal expired. Kalau sudah habis, bisa tuh tempatnya untuk pernak – pernik kecil, seperti cincin atau anting – anting.

Untuk tekstur sudah tertera lah ya kalau ini AQUA-Gel cream, jadi bertekstur gel, kenyal gitu, tapi saat dioles di wajah, mudah menyerap seperti cream, dan ada sensasi dinginnya.

Perhatian :

Hentikan pemakaian jika terjadi irirtasi. Mengandung menthol. Tidak untuk anak di bawah 3 tahun. Hindarkan produk dari panas dan sinar matahari langsung.

gel

Setelah pemakaian


Setelah pemakaian, beberapa minggu kemudian, wajahku lebih kenyal, lebih seger gitu. selain memakai Aqua gel cream, aku juga pakai bb cream dari Pixy, kan kalau bb crem ini aku pakai sesaat sebelum memakai make up, agar lebih optimal gitu untuk melindungi wajah. Untuk review Pixy bb cream tunggu di blog post selanjutnya ya.

Kalau teman – teman ada rekomendasi skin care khususnya wajah, boleh banget sharing di kolom komentar, atau biasanya untuk skincare wjah, rangkaiannya apa saja sih? Kalau sekarang, aku mengandalkan day cream dan bb cream. Mungkin rangkaian perawatan wajah teman – teman ada yang beda, ada yang pakai sunblock atau apa gitu, boleh banget untuk share, mungkin aja aku tertarik untuk memakai dan review di blog ini.

Review ini merupakan hasil pemakaian di wajahku yang memang normal, hasilnya akan berbeda – beda tergantung jenis dan kondisi kulit. Jika terjadi iritasi, segera hentikan dan konsultasi ke dokter. tidak menerima pertanyaan seputar iritasi kulit yang disebabkan penggunaan produk, karena saya bukan ahlinya di bidang tersebut. 

Terimakasih sudah berkunjung.

No comments

Mohon maaf, komentarnya dimoderasi dulu ya :)

Powered by Blogger.