Header Ads

Oriflame hand and body cream, milk and honey.

oriflame hand body cream
oriflame hand body cream


Sudah berapa merek hand body yang kamu pakai? Apa sih manfaatnya memakai hand body? Apa merek hand body yang kamu suka? Banyak sekali hand body di pasaran, dan murah banget lah. Semakin banyak varian aroma dan tentu saja berbagai manfaat, jadinya tuh pengin coba satu – satu. Kalau aku beli, biasanya beli yang kemasan kecil, karena masih suka gonta – ganti hand body, meski kemasan yang besar lebih hemat, tapi gampang bosen gitu.

Hand body ternyata ada beberapa jenis, entah itu sama saja atau nggak, ada yang menyebut hand body lotin, ada yang menyebut hand body cream, atau keduanya sama saja ya? Jika dari produk sebelumnya yang aku review, yaitu Tony Moly hand cream, tentu saja berbeda dengan hand body lotion, bisa dilihat kalau cream itu ada semacam butiran yang halus banget, sedangkan kalau lotion, biasanya yang kita rasakan tuh agak licin, tapi meresap di kulit. 

oriflame indonesia
tampak atas

Nah, sekarang ini aku review Oriflame Hand body cream, Milk and Honey, dan teksturnya ya mirip dengan hand body lotion gitu deh. Kurang paham apa ada bedanya dengan hand body lotion yang ada di pasaran.

Seputar produk oriflame hand body cream, milk and honey

tampak samping

Oriflame hand and body cream, milk and honey, gold. Organically sourced extracts. 

Isi 250 ml.

Kemasannya bulat besar, jadi kurang praktis kalau dibawa kemana – mana, cocok untuk persediaan di rumah. Dengan ciri khasnya, yaitu warna agak gold dan ada campuran warna kuning. Sesuai dengan produknya yang ditonjolkan yaitu honey.

Di samping kemasan ada keterangan tentang oriflame.

Manufactured by : oriflame product Poland Sp. z.o.o
importir : PT. ORIFLAME COSMETICS INDONESIA.
Komplek Pergudangan Satya Wirya. Jl. Raya Bekasi KM.20
Pegangsaan Dua. Kelapa gading. Jakarta Utara 14250 - Indonesia.
BPOM Notifikasi : NC38150101878 (Kode 31602).

bagian bawah.

Di bagian bawah kemasan, ada keterangan produk dengan berbagai bahasa. Kalau untuk bahasa Indonesia : krim untuk tubuh dan tangan. Aplikasikan pada seluruh tubuh.

Telihat jelas tanggal expired di bawah kemasan, tertera kalau expired hand body cream yang aku miliki yaitu bulan 08 tahun 18.

saat wadah digoyang - goyang, tekstur hand body, terlihat kenyal, karena ikut gerak - gerak gitu, mendal kalau bahasa jawanya, tapi saat dioles, ya licin gitu seperti hand body lotion pada umumnya.

oriflame hand body
tekstur

Setelah pemakaian 


Yang aku rasakan memang ini seperti lotion sih, licin tapi setelah diusap ke kulit, akan meresap, menurutku sih nggak lengket di tangan. Sesaat setelah pakai hand body, kemudian kena air, eh ternyata bikin lebih licin di tangan, jadi nunggu beberapa menit agar hand body benar - benar  meresap. Wanginya sih aku suka, lembut gitu, tapi akan lebih bagus lagi, kalau ada wewangian yang segar, misalnya ditambah wewangian bunga.

oriflame testimoni
dioles di tangan


Aku pakai hand body tujuannya agar kulit tangan maupun kaki nggak bersisik, apalagi saat cuaca panas, haduuuuh, rasanya kering gitu ya, kalau pakai hand body oriflame ini jadi lembab, dan akunya juga ada masalah kulit kasar di daerah siku, beberapa minggu pakai hand body dari oriflmae, siku jadi lembut. 


---------------------------------------------------------------------

*review ini merupakan review secara mandiri, saya bukan member oriflame, jika ingin membeli, bukan di saya, bisa cari member oriflame yang memang mudah untuk dijumpai. Dilarang menyalin sebagian atau seluruh review ini untuk promosi tanpa persetujuan.

No comments

Mohon maaf, komentarnya dimoderasi dulu ya :)

Powered by Blogger.