Header Ads

Naavagreen lulur body brightening scrub

lulur naavagreen
udah coba lulur ini?

Beberapa waktu yang lalu, berkesempatan untuk hadir di acara beauty blogger gathering bersama Naavagreen, bisa klik di blogger gathering untuk teman – teman yang mau baca keseruan acaranya. Untuk blog post kali ini, mau review produk dari Naavagreen yaitu lulur yang wanginya langsung pengin coba.
lulur mulberry

Banyak sekali produk perawatan kulit dari Naavagreen, tetapi hanya 3 produk saja sih yang bisa dicoba saat acara beauty blogger gathering, dan aku berniat untuk me-review satu persatu produk. Jadi, satu blog post untuk lulur, selanjutnya satu blog post untuk CC cream, biar satu blog post konsen untuk review satu produk saja.

Sudah sering sih aku pakai lulur sebagai pengganti sabun mandi, banyak banget varian lulur terutama lulur mandi di pasaran. Aku lebih suka yang ada scrubnya, terasa di kulit tuh lebih bersih dan keset aja gitu.

Naavagreen lulur body brightening scrub memiliki aroma natural mulberry extract, pertama kali nyium terasa seger buah – buahan sekaligus aromanya romantis gitu, ada aroma bunga. 

Naavagreen lulur body brightening scrub natural mulberry extract.


Beruntung dapat lulur ketika lulur yang biasanya aku pakai sudah habis😆. Dilihat dari kemasannya, simple sih nggak terlalu banyak detail yang gimana gitu, hanya gambar mulberry yang memang langsung to the point kalau lulur ini ada mulberry extract.

Saat dibuka, di dalamnya masih tertutup rapat semacam aluminium foil, jadi aromanya dan lulurnya nggak jlembret ke mana – mana. Meski tertutup rapat, tapi mudah untuk dibuka, aku sih buka pakai kuku, kalau teman – teman masih susah bukanya, aluminium foilnya bisa ditusuk pakai ujungnya sendok.

Setelah dibuka, bisa dibilang aromanya cukup kuat, dan ada seger - segernya gitu tapi ada wangi yang lembut *ciyeeee*😛. Lulur dari Naavagreen ini memiliki warna hijau mirip tosca gitu ya, warna yang menonjolkan kesegaran.

scrub naavagreen


Naavagreen lulur body brightening scrub ini memiliki tekstur yang lembut, hampir mirip seperti handcream tapi ada butiran scrubnya. Apa itu handcream, bisa dibaca di sini Pandas dream hand cream. Untuk scrub, butirannya lebih kecil dan halus dibanding dengan lulur yang biasa aku pakai.



Tony moly panda's dream white cream 



Meskipun saat dipakai aromanya terasa kuat, tapi setelah dibilas dan beberapa jam setelah pakai lulur Naavagreen ini, aromanya perlahan terasa lembut, lumayan awet loh wanginya. Jadi cocok sebagai pengganti sabun mandi.

Seputar produk 


Naavagreen lulur body brightening scrub mengandung ekstrak mulberry yang mampu menyamarkan flek hitam. Kandungan scrubnya dapat mengangkat sel – sel kulit mati dengan sempurna dan menjadikan kulit lebih cerah dan sehat.

Cara pemakaian ;

Gosokkan merata ke seluruh tubuh dalam keadaan kering. Bilas dengan air. Untuk hasil optimal, gunakan setiap mandi sebagai pengganti sabun.

cek cek di tangan.

Enak sih aromanya, tapi scrubnya kurang terasa karena begitu halus, kan biasanya kalau luluran juga aku gosok di bagian leher, kan lumayan tuh sel – sel kulit mati di bagian leher, kurang terasa sensasi scrubnya kalau gosok. Kelebihannya, wanginya bisa dibilang awet, meskipun beraktifitas, masih terasa aroma yang seger. Boleh nih produknya.

Untuk pembelian produk, bisa langsung ke Naavagreen terdekat di kota kamu, katanya sih nggak perlu lama untuk mendapatkan Naavagreen lulur body brightening scrub, karena bisa langsung beli di cream market, kalau lulur sih langsung bisa beli tanpa disertai konsultasi dokter dari Naavagreen. Selamat mencoba. Kalau ada pertanyaan maupun rekomendasi lulur ataupun scrub, boleh juga nih share produk favoritmu di kolom komen. Terimakasih.

3 comments:

  1. Aku termasuk suka mencoba macam-macam lulur. Kadang cocok kadang juga nggak, haha... Kebetulan sekali mampir kesini. Btw lulurnya bisa dipakai setiap hari ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama dong, aku juga suka gonta - ganti lulur, disesuaikan dengan aroma yang pengin dibeli :D iya bisa dipakai setiap hari.

      Delete
  2. Mungkin scrubnya halus karena untuk dipakai setiap hari, ya? Aku malah suka yang scrub nya agak halus, hihihi :)

    ReplyDelete

Mohon maaf, komentarnya dimoderasi dulu ya :)

Powered by Blogger.