Header Ads

Perawatan wajah di Aishaderm Sidoarjo

aishaderm


Saat masih remaja, untuk perawatan hanya mengenal lulur dan body lotion saja, pakai kedua produk tersebut karena disuruh sama Mama, karena sering main saat siang, takut anaknya jadi item dekilπŸ˜…. Semakin beranjak dewasa, lebih memperhatikan penampilan khususnya wajah. Karena wajah merupakan hal pertama yang dilihat saat kita berinteraksi dengan orang lain. Rasanya tuh percaya diri semakin meningkat kalau wajah tampak segar dan sehat.


aishaderm sidoarjo

Mulai mengenal dan mempelajari berbagai skin care wajah, cari info dan rekomendasi dari beberapa teman. Tapi aku termasuk orang yang agak was – was kalau ingin mencoba produk wajah. Kalau salah produk, takut jadi alergi atau iritasi pada kulit wajah, nggak mau dong tiba – tiba kulit berwarna merah atau berjerawat. Karena itu, sebelum membeli produk skin care, harus benar – benar tahu testimony dari teman yang sudah pernah pakai.

Namun, hal pertama sebelum melakukan perawatan wajah, kita harus lebih mengenal dengan jenis kulit wajah kita, apakah normal cenderung kering, berminyak atau mungkin sensitif, karena setiap jenis kulit memiliki penanganan yang berbeda. Aku juga mengusahakan skin care yang aku pakai merupakan satu produk, jadi kandungan yang ada di produk tersebut sama, mulai dari day cream hingga cream untuk wajah. Tapi, ada aja yang nggak cocok, pernah mengalami cocok pakai cream pagi tapi saat pakai cream malam kok ya bikin gatal di wajah. Beneran deh, harus konsultasi ke dokter spesialis.

Aishaderm klinik kecantikan muslimah.


aishaderm front office

Beruntung mendapatkan kesempatan untuk mencoba treatment Aishaderm, sudah niat banget nih dari rumah untuk tanya, konsultasi sekaligus treatment di Aishaderm. Karena tanggal 7 Oktober 2017 merupakan Grand Opening dari Aishaderm Sidoarjo, sudah berangkat pagi dari rumah, ngebayangin aja kalau Grand Opening pastinya ramai nih, apalagi banyak promo yang ditawarkan Aishaderm, diantaranya ; Diskon 50% untuk perawatan, diskon 15% untuk pembelian produk, promo berlaku dari tanggal 7 Oktober – 6 November 2017.

Kalau teman – teman sudah tahun dengan Natasha skin care, Aishaderm ini masih satu manajemen dengan Natasha. Jadi, nggak perlu diragukan lagi tentang kualitas Aishaderm. Sidoarjo merupakan kota pertama Aishaderm membuka cabang, mengapa Sidoarjo merupakan kota pertama yang dipilih untuk membuka cabang, kan jauh tuh kantor pusatnya ada di Jogja sedangkan cabang pertama ada di Sidoarjo? Karena pada saat Aishaderm meluncurkan line cosmetic-nya di Sidoarjo, jadi kota ini memiliki nilai sejarah pada. Kota berikutnya, Aishaderm akan membuka cabang di Banda aceh dan Makassar. Semoga cabang Aishaderm semakin tersebar di Indonesia. 

sabar antrian πŸ˜…

Aishaderm hadir sebagai pilihan utama untuk para muslimah yang ingin melakukan perawatan wajah dengan produk yang aman, berkualitas dan juga halal. Produk Aishaderm diproduksi oleh PT. Dion Farma Abadi yang bersertifikasi CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dan CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) dari BPOM, serta sertifikasi Halal MUI. Diolah dengan teknologi NANOSOME yang mengubah partikel menjadi 1 juta kali lebih kecil sehingga penyerapan kedalam kulit lebih efektif. 

ruang tunggu.

Aishaderm adalah produk perawatan wajah dan rambut pertama yang membawa manfaat dari buah Kurma dan Tin. Kurma telah lama dikenal memiliki manfaat untuk kulit. Kandungan0% gula, lemak, protein dan mineral lainnya seperti asam folat dan magnesium, membantu melembapkan kulit serta mencegah penuaan dini. Kandungan vitamin B6-nya juga dapat membantu mencerahkan kulit. 

berbagai produk Aishaderm yang bisa dibeli


Demikian pula dengan buah Tin. Buah yang juga disebut buah Ara atau buah Surga ini dipercaya memiliki kandungan mineral alkali yang bias mengontrol PH kulit dengan sangat baik, membantu mengatasi jerawat dan mencerahkan kulit. 

Pengalaman melakukan perawatan di Aishaderm Sidoarjo.

front office

Karena Aishaderm merupakan klinik kecantikan khusus muslimah, jadi kalau ada teman – teman yang bersama suaminya, si suami harus menunggu di tempat tunggu yang sudah disediakan. Jadi, di klinik ini bebas dari laki – laki, semua pegawainya muslimah, termasuk cleaning service juga muslimah.

Aku datang saat grand opening, jadinya nggak heran meskipun pagi, tapi sudah ramai😎. Saat masuk, harus mengambil nomer antrian untuk antri ke front office terlebih dahulu, saat itu aku dapat nomer antrian 12, meskipun ramai tapi cepat loh, karena di bagian front office ada lima pegawai. Jadi cepet gitu dipanggil. Di front office ditanya ingin melakukan perawatan apa. Oiya, di Aishaderm nggak hanya melayani perawatan wajah, tapi bisa untuk perawatan rambut dan badan. Untuk pertama kali, aku ingin coba yang perawatan wajah, mencoba sensasi facial dari Aishaderm yang terkenal dengan kandungan kurma dan buah tin. Setelah itu, petugas front office memberikan info kalau di hari Grand opening mendapatkan executive card secara gratis dengan melakukan perawatan jenis apapun. Karena untuk mendapatkan executive card pada hari biasa, harus melakukan transaksi 300ribu. Executive card ini bermanfaat banget, karena nantinya kalau melakukan perawatan di Aishaderm, tunjukkan executive card dan kita akan mendapatkan diskon 10% untuk perawatan, diskon 5% untuk pembelian produk. Berlaku untuk lima tahun, kalau sudah lima tahun, bisa untuk memperpanjang executive card.

aishaderm
ruang konsultasi


Setelah selesai di front office, aku menunggu untuk dipanggil ke bagian konsultasi dokter, saat menunggu diberikan cemilan dan air mineral. Di sini, ada dua dokter untuk konsultasi, biayanya gratis kok untuk konsultasi. Nggak sampai nunggu 5 menit, aku sudah dipanggil untuk konsultasi. Sebelum konsultasi, dokternya memberikan salam, menjabat tangan dan mempersilakan untuk duduk. Wah, kesan pertama udah bikin nyaman, karena friendly. Kemudian ditanya tentang keluhan apa yang dirasakan, aku sih konsultasi tentang kulit wajah, terus dicek tuh kulit wajahku, dan bener aja kalau kulitku udah timbul bintik – bintik hitam karena paparan sinar matahari, dan jenis kluitku tergolong normal. Berlanjut dengan pertanyaan produk apa saja yang aku pakai, dan konsultasinya berjalan mengalir gitu aja sih, karena akunya juga antusias tentang kondisi kulitku, dokternya juga dengan sabar menjawab pertanyaanku. Akhirnya diputuskan untuk mengambil treatment facial jawhara kurma, yang berfungsi untuk mengangkat komedo, mengangkat kulit mati, melembabkan dan mencerahkan kulit wajah. aku juga ditawarin untuk pembelian produk Aishaderm sebagai rangkaian perawatan setelah facial. Tapi aku milih hanya facial saja, ingin tahu apakah wajahku cocok dengan perawatan Aisahderm, kalau cocok, sebulan lagi ingin coba perawatan wajah yang lain dan pembelian produk agar hasilnya optimal.

acne cream (bisa dibeli di cream market, masih di dalam klinik)

daily cream (bisa dibeli di cream market)


Untuk jenis treatment, ditentukan oleh dokter saat kita konsultasi, tapi jika kita ingin mengambil treatment misalnya ingin peeling. Bilang aja ke dokternya apa boleh mengambil treatment peeling, nantinya dokternya bakalan cek kondisi kulit dan diberikan anjuran treatment apa yang harus dilakukan. Dokternya enak kok kalau diajak curhat masalah keluhan wajah, jangan ragu untuk komsultasi, karena gratis konsultasi, alias tanpa dipungut bayaran.

body lotion
facial wash



Kurang lebih ada 20 jenis treatment di Aishaderm, baik itu perawatan untuk wajah, rambut maupun badan. Kesemua treatmet menggunakan kandungan kurma dan buah tin. Selain perawatan, di Aisderm ada juga cream market untuk membeli produk Aishaderm, produk yang bisa dibeli tanpa konsultasi dokter. Tapi untuk yang baru pertama kali ke Aishaderm, lebih baik konsultasi terlebih dahulu agar tahun jenis kulit dan produk apa saja yang cocok untuk dipakai. Kalau produk seperti hand body, bisa kok dibeli tanpa konsultasi.

krim pagi

Setelah konsultasi, aku menunggu untuk facial wajah. pengunjung yang baru datang, malah semakin banyak. Wah, pada antusias nih merasakan perawatan dari Aishaderm. Kemudian aku diapnggil untuk facial. Sebelumnya salah satu terapis memberikan konfirmasi kalau aku akan melakukan facial dan kemudian diberik petunjuk jika facial dilakukan di ruangan atas. Di Aishaderm Sidoarjo, ada 9 terapis, berhubung Grand opening, maka ada tambahan terapis dari Aceh.

krim malam


Satu ruangan terdiri dari 6 semacam tempat tidur untuk melakukan facial. Di ruang atas ada beberapa ruang perawatan (wajah, tubuh maupun rambut), ada ruangan sterilisasi, dan juga kamar mandi. Nuansa warna putih dan hijau, warna Aishaderm banget lah. Di ruang perawatan ini, Nampak bersih dan sejuk. Sebelum memulai, terapis memberikan salam dan memberikan semacam baju untuk ganti. Ada ruangan ganti yang muat untuk satu orang, wastafel dan kaca. 

Seluruh tenaga professional Aishaderm telah diberi pembekalan oleh para trainer berpengalaman di Aishaderm Skin College, sehingga telah teruji dalam memberikan layanan yang prima. Semua perawatan dilakukan dibawah pengawasan Dokter, sehingga apapun permasalahan kulit Anda ; Acne, Pigmentasi/Flek, Anti-Aging, Kulit Sensitif atau lainnya, akan mendapatkan solusi terbaiknya. Seluruh konsultasi dokter di klinik Aishaderm gratis, tanpa dikenakan biaya. 


sebum


Saat memulai facial, terapis mengucapkan basmallah, kemudian mengatakan permisi untuk melakukan facial, kesan pertama udah bikin nyaman duluan ya, karena dilakukan dengan santun. Setiap akan cream atau apapun itu, terapis akan menerangkan setiap langkah. Langkah awal, terapis berkata (sekaligus permisi) kalau akan memembersihkan muka, jika tahapan memerlukan waktu untuk menunggu agar meresap, terapis juga memberitahukan kalau menunggu sekitar beberapa menit. Begitu juga ketika akan menggunakan alat, saat itu terapis memberitahukan akan menggunakan vakum untuk mengangkat sel – sela mati, kemudian melakukan massage pada wajah dan melakukan pengangkatan komedo. Di setiap langkah, selalu diberitahukan, jadi aku sebagai pengunjung, percaya dengan tahapan perawatan, nggak ada yang ditutupi. Suka dengan profesionalisme para terapis, mereka fokus ke pasien, nggak ada yang saling ngobrol ketika melakukan fasicial pada pengunjung, meskipun ngobrol, itupun sebatas tanya kepada terapis lain, itupun dilakukan dengan bisik – bisik, nggak terganggu dengan suara mereka, karena kalau facial, enak banget kan kalau suasananya tenang, nyaman, bahkan bisa bikin tidur.


Maaf ya, aku nggak foto kondisi ruangan perawatan, karena menghargai privasi pengunjung lain πŸ’– kan kliniknya khusus muslimah, nggak etis kalau foto ruangan perawatan πŸ’–πŸ’–

aishaderm shampoo


Selain memberikan penjelasan step by step facial, terapis juga memastikan apakah massage wajah terlalu kencang atau nggak. Dibikin nyaman gitu. Nggak terasa ternyata sudah dua jam facial, mengakhiri perawatan juga dengan santun dan senyum. Langsung terasa perbedaannya, apalagi saat berkaca, bersih gitu wajahku, komedonya udah lenyap, dan berasa ringan dan kenyal nih wajah.

Eh menuju ke lantai satu, kaget banget dengan antriannya. Udah banyak banget. Siapa sih yang nggak tergoda dengan promo yang diberikan Aishaderm? 

Di lantai satu ada kamar mandi dan juga mushola, bersih deh. Kenapa bisa dibilang bersih? Karena nuansa di klinik ini serba putih dengan sentuhan warna hijau, jadi nyaman kalau kamar mandi yang berwarna putih tetap bersih tanpa noda.

Beberapa hari selanjutnya, alhamduliilah nggak ada keluhan apa – apa setelah melakukan facial di Aishaderm, jadi pengin melakukan perawatan selanjutnya di Aishaderm. Untuk facial, aku diberitahu kalau dilakukan sebulan sekali. Mungkin untuk teman – teman dengan jenis kulit dan permasalahan yang berbeda, pastinya penanganannya juga berbeda. 

cream market


Aishaderm Sidoarjo.

Jalan Jenggolo nomer 44 B-C, Sidoarjo.

(ancer - ancerannya, depannya legong Bali).

www.asihaderm.co.id

IG : @aishaderm

twitter : @aishaderm 

Harga facial mulai dari 60ribuan.
Harga produk mulai dari 45ribuan.

3 comments:

  1. mauuuu ... perawatan wajah biar kinclong sehat.
    tampilan ruangan dan produknya berkesan menyegarkan ... hijau segar.

    wanita kudu pandai merawat diri.

    terimakasih sharingnya.

    ReplyDelete
  2. Wew, Sidoarjo keren, yes mbak...
    Salonnya juga bagus banget.
    Perawatannya lengkap kayaknya.

    ReplyDelete
  3. Akhirnya udah ada yg review tentang aishaderm,aku juga kmaren dateng pas grand opening,belum coba facial sih,tapi jadi pingin coba facial nyaπŸ˜„πŸ˜„

    ReplyDelete

Mohon maaf, komentarnya dimoderasi dulu ya :)

Powered by Blogger.