Header Ads

Sally Hansen, Hard as Nails Xtreme Wear.

nail color
nail color

Kapan ya terakhir kali pakai cat kuku? Udah lama banget main cat kuku, kira – kira terakhir kali waktu SMP, suka banget sama cat kuku yang warna – warni, pernah juga pakai “pacar” trus pakai yang cat kuku yang dari arab itu.

Semenjak tahu kalau cat kuku nggak bisa meresap air dan itu berarti kalau kita wudhu, bagian kuku nggak terkena air, jadinya aku udah jarang banget pakai cat kuku, paling ya pakai cat kuku saat datang bulan karena nggak sholat.

Lama – kelamaan kebiasaan main cat kuku udah aku tinggalkan, karena ada masanya cat kuku tergeser dengan trend hena, ya tahu lah ya, masih remaja sukanya coba ini – itu, dan ada masanya muda bosan, ya gitu deh, kebiasaan ngecat kuku akhirnya terpendam.

warna pearl.


Jadi, saat mendapatkan goodiebag cat kuku rasanya tuh grogi, masih bisa nggak ya cat kuku dengan rapi. Well, nunggu akunya datang bulan untuk bisa review produk ini.

sally hansen
made in USA

Aku dapat satu set kuku palsu, lem kuku, batu – batuan kecil, terus kayak sticker untuk kuku. Tapi kali ini aku mau coba yang cat kuku aja yang judulnya Sally hansen hard as nails Xtreme wear nail color , warnanya seperti kuku, putih tapi agak cream gitu, oiya baru inget, kalau warnanya itu pearl. Waduh, saat dibuka aromanya menyengat, tau aromanya mainan balon yang ditiup gitu jadi gelembung besar? Ditiup pakai semacam sedotan kecil, nah kayak gitu aromanya, menyengat.

Pertama kali lihat, aku kira ini untuk finishing kalau sudah pakai cat kuku, biar mengkilap, tapi kok di belakangnya ada tulisan "Pearl up" gitu. Berarti kan berwarna kan ya, nggak transparan, ya udah deh aku pakai sebagai cat kuku.

Mau aku bikin video, tapi kok ya saat mengaplikasikan cat kuku ke kuku sendiri masih njlembret ke mana – mana, nggak cantik banget ikh.

cat kuku
bentuknya cair dan saat dioles di kuku, agak dingin

Untuk cara pemakaiannya, pastikan kukumu berada dalam keadaan kering, kemudian oleskan cat kuku sesuai dengan keinginan, tunggu beberapa menit hingga cat kuku mengering.

Di labelnya dikatakan hard as nail, ya bener sih, agak keras gitu kalau udah kering, tapi masih agak loh ya, bukan sekeras batu atau sekeras hati gebetan yang nggak bisa move on dari mantannya.

wkwkwkwk jlembret nggak rataπŸ˜…


Untuk warna, kalau udah kering, memang hasilnya agak cream gitu dan glossy, semacam mengkilap gitu, cocok lah dipakai untuk sehari – hari, untuk kuliah atau ke kantor, nggak too much, tetap cantik meski warna sederhana. Kalau ingin gonjreng gitu, setelah cat kuku kering bisa ditambah hiasan batu – batuan kecil, atau aksesoris kuku lainnya, tinggal ditempel aja sih, karena warnanya udah netral, cocok ditambah aksesoris lainnya.

Kalau untuk menghilangkan, bisa pakai cat kuku remover yang biasa ditemui, berhubung aku nggak punya remover, ya didiemin aja lah biar hilang sendiri, atau nanti kalau seminggu nggak hilang, aku kikir kukuku, kasih air hangat atau apa gitu, usaha banget lah ya untuk bersih – bersih cat kuku.

Oke deh, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Kalau mau tanya atau kasih rekomendasi cat kuku lainnya, monggo dikomen.

No comments

Mohon maaf, komentarnya dimoderasi dulu ya :)

Powered by Blogger.