Header Ads

Rangkaian Perawatan Wajah H2 Health & Happiness Whitening, Suncare dan Fair Skin

helath and happiness.





Dapat kesempatan untuk mencoba produk Perawatan Wajah H2 Health & Happiness Whitening, Suncare dan Fair Skin, karena memang wajah ada flek – flek hitam, kecil – kecil sih dan bisa ditutupi dengan foundation, tapi mau banget kalau flek hitam ini bisa hilang atau setidaknya samar – samar. Area flek hitam di wajahku, sekitar bawah mata, noda bulat kecil – kecil warna agak kecoklatan.


Katanya sih, penyebab munculnya flek hitam akibat paparan sinar matahari, perasaan nih udah pakai bb cream, atau mungkin kandungan UV protection ini kurang besar ya, cuaca panas yang semakin aduhai ini harus punya ekstra pertahanan untuk kulit.

Dari permasalahan tersebut, seneng dong dapat perawatan wajah dari H2 Health & Happiness karena nggak hanya perawatan dari luar tapi juga dari dalam. Berikut produk yang aku dapatkan.

semacam krim.

1. H2 Health & Happiness Whitening.


Ini seperti krim, tapi menurutku agak kenyal gitu krimnya. Membantu mencerahkan kulit. Ekstrak akar manis (licorice) mengandung glycyrrhzin sebagai antioksidan yang menekankan pembentukan enzim tirosinase yang menyebabkan pigmentasi berlebih atau flek hitam. Niacinamide untuk mengembalikan fungsi sel yang rusak karena sinar matahari.


suncare

2. H2 Health & Happiness Suncare.


Membantu melindungi kulit dari sinar matari.




suplemen untuk menjaga kesehatan kulit dari dalam.

3. H2 Health & Happiness Fair skin.


Suplemen untuk membantu memelihari kesehatan kulit.


Cara penggunaannya :


1. H2 Health & Happiness Whitening : Oleskan secara merata pada wajah dan leher setiap pagi dan malam hari.

2. H2 Health & Happinees Suncare : Oleskan secara merata pada wajah dan leher sebelum beraktifitas. Gunakan kembali secara teratur untuk menjaga perlindungan terhadap sinar matahari. Jangan terlalu lama terpapar sinar matahari, meskipun menggunakan sediaan tabir surya.

3. H2 Health & Happiness Fair skin : 2 kali sehari 1 kaplet salut selaput.

Secara kemasan, H2 Health & Happiness ini memperhatikan keamanan dan kualitas produk, bisa dilihat dari kemasan kaplet, yang penutupnya unik, jadi perlu ditekan terlebih dahulu sebelum membuka, di dalamnya ada semacam penutup aluminium foil yang rapat banget, ada kapas yang tebal dan silica di dalamnya, agar tetap kering.

Kemasannya juga eye catching, bisa dilihat produk krim whitening, bentuknya transparan, sepertinya kemasannya dari kaca gitu. Setiap produk H2 Health & Happiness ada segel. Untuk menjamin kualitas yang terjaga.

Produk H2 Health & Happiness diproduksi PT. Zogi Cosmeceutical untuk PT. Saka Farma Laboratories. Setiap kemasannya terdapat juga kode produksi dan expired date secara jelas.

Pertama kali pakai krim whitening, wajah agak lengket, tapi lama – kelamaan meresap, waktu pertama kali aku pakai saat malam hari, meski lengket tapi saat pagi hari, wajah nggak lengket, jadi agak kenyal gitu. Tapi setelah dipakai beberapa kali, kok agak sedikit gatal ya di sekitar pipi, aku pakai krim ini saat pagi dan malam secara teratur, setiap harinya. Pagi harinya, setelah pakai krim whitening, selang beberapa jam aku pakai Suncare, selang beberapa hari, wajah agak gatal.

Kemudian aku ubah pola pemakaiannya, krim whitening aku khususkan pakai pada malam hari saja, kalau pagi, aku khususkan pakai Suncare, dan yang kaplet, aku minum pagi dan malam hari. Alhamdulillah nggak gatal lagi, aku teruskan saja pola pemakaianku seperti ini. Sementara untuk kaplet, teman – teman bisa coba diminum secara rutin yang sudah tertera di box, karena kapsul untuk perawatan kulit dari dalam.


setelah pakai suncare

Untuk pemakaian Suncare cukup sedikit saja, karena wajah sudah jadi glowing gitu. Kalau Suncare ini bisa dipakai secara berkelanjutan, misalnya jam 7 pagi sudah pakai Suncare, saat siang boleh loh dioleskan lagi di wajah dan leher karena memang untuk perlindungan dari sinar matahari. Kalau aku sih, saat pemakaian selanjutnya, wajah dibersihkan terlebih dahulu sebelum memakai Suncare.


ini isinya suncare

Karena ini merupakan rangkaian perawatan, jadi pemakaiannya secara barengan gitu, tapi karena krim whitening kurang cocok, kulitku lebih nyaman dengan Suncare, nggak lengket di kulit. Dalam keseharian nggak pakai make up, hanya bedak dan lipstick, karena hasilnya Suncare bikin glowing di wajahku, jadinya lebih kece ya kalau dipakai kemana – mana.

Secara pribadi, aku kurang maksimal menggunakan produk ini, khususnya krim whitening yang harusnya dipakai pagi dan malam, tapi aku pakai sekali dalam seminggu, jadi hasilnya kurang maksimal dalam perawatan wajah. Dan untuk perawatan selanjutnya, sepertinya aku pilih Suncare saja untuk perlindungan maksimal di bawah sinar matahari.


Seperti yang terlihat di dalam judul, rangkain perawatan ini untuk kulit normal. Meskipun kulitku normal, tapi sayang sekali kalau krim whitening kurang cocok di kulitku. Tulisan ini memang berasal dari pengalaman, kondisi dan jenis kulit setiap orang berbeda – beda, jadi hasilnya juga akan berbeda.

1 comment:

Mohon maaf, komentarnya dimoderasi dulu ya :)

Powered by Blogger.