Header Ads

Tony Moly Panda’s Dream White Cream : Imut, wangi dan lembut.

imut nih
Tony moly panda’s dream white cream merupakan produk dari Korea. Semakin beragam skincare yang bisa kita pilih. Kalau sebelumnya hanya mengenal body lotion, sekarang coba dengan produk hand cream. Karena aku masih awam dengan produk Tony moly hand cream ini, aku searching bedanya hand cream (skin cream) dengan body lotion.

Dilihat dari site spadesoleil, bedanya skin cream dengan body lotion adalah body lotion itu lebih ringan daripada cream, karena body lotion lebih banyak mengandung air. Sedangankan cream lebih kental yang biasanya terdapat kandungan wax atau beewax *cmiiw*. Sayang sekali aku belum tahu kandungan Tony moly karena ingredient memakai bahasa korea, dan site resmi Tony moly hanya mengatakan mengandung Manuka honey dan bamboo extract.

Sekilas Tony moly.


Karena produk ini termasuk yang baru aku dengar, jadi penasaran dengan Tony moly, sebenarnya jual apa aja sih? Ada 5 jenis produk yang dijual, yaitu ; Skincare, Cleansing/pack/massage, Make up, Body/Hair/Perfume, Men’s care, Accessory. Termasuk lengkap nih produknya. Tony moly berdiri sejak tahun 2006.

bentuk panda yang imut

Panda’s Dream White Hand Cream.


Ternyata, selain hand cream, ada juga varian yang lain. Yaitu Panda’s Dream White Sleeping Pack, dan Panda’s Dream White Magic Cream, kesemuanya bertujuan untuk memutihkan kulit wajah dan tangan.

Panda’s Dream White Hand Cream berukuran kecil, segenggaman tangan, muat deh kalau ditaruh di tas dan nggak bikin berat. Bentuknya bulat memang mirip Panda, kemasannya aja dibikin mirip, ada dua telinga yang menonjol, ada tangan yang pegang daun bamboo (mungkin maksudnya produk ini terkandung ekstrak bambu), dan nggak ketinggalan wajahnya yang imut khas Panda.

Untuk membukanya, cukup diputar saja, di dalamnya tutup lagi yang fungsinya semacam sekat, antara bagian kepala dan badan (berisi cream). Jadi, creamnya nggak berisi full memenuhi bodynya, tapi setengah (tempat creamnya ada di badan), dan kepalanya kayak hiasan gitu, lucu sih. Kalau udah habis, bisa jadi wadah cincin.😅

kalau sudah dibuka.


Untuk aromanya, baru kali ini loh punya produk yang aroma ekstrak bambu. Bagiku sih aromanya hampir mirip greantea, tapi agak ringan gitu aromanya, seger.

Creamnya saat dioleskan, cepat meresap, dan aromanya langsung semerbak, aku sih suka aromnya, karena segar dan menenangkan. Aromanya lumayan tahan lama. Apalagi kalau dipakai saat setelah mandi, bikin mood baik berdatangan.

Cara pemakaian : setelah tangan dibersihkan atau setelah mandi, pakai hand cream ini. Atau kalau siang hari, setelah selesai sholat atau selesai cuci tangan, bisa tuh aplikasikan ke tangan. Aku belum coba sih aplikasikan hand cream saat berkeringat, ikh gak tega aja kalau asem – asem diolesi hand cream, mending tangannya dicuci dulu biar keringat yg lengket luluh lantak.

Dimana bisa membeli produk Tony moly, aku pernah lihat di Lazada, ada seller yang jual produk Tony moly atau bisa juga pakai pakai jasa titip produk korea. Ingat ya, kalau beli online harus penuh pertimbangan, pilih seller yang terpercaya.

Pengalaman setelah beberapa kali pemakaian : tony moly ini cocok dibawa, gak makan tempat, apalagi kalau cuaca Sidoarjo cukup asoy panasnya, jadi bisa menjadi pertolongan pertama pada kulit yang kering karena terik matahari, cukup dioles sedikit wanginya udah semerbak. Ya tapi agak sayang gitu kalau dipakai tiap hari, karena harganya ya lumayan mahal, tapi sebanding dengan lembut dan wanginya handcream ini. Menurutku sih, waktu yang sempurna untuk pakai handcream tony moly ini, ketika selesai mandi. Semakin segar dengan aroma bambu. 💚

2 comments:

  1. saya kok jadi lupa aroma bambu itu gimana, itu variannya banyak juga. Kalau harganya mahal apa mungkin khasiatnya juga lebih baik kali ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagiku sih mirip seperti green tea, seger gimana gitu. mihil mungkin karena barang impor, sama pengaruh kurs. untuk khasiatnya, lebih halus dan variannya emang beda dari yang lain :D

      Delete

Mohon maaf, komentarnya dimoderasi dulu ya :)

Powered by Blogger.