Header Ads

Sunset Ramadhan di The Sun Hotel, Sidoarjo.

Marhaban yaa Ramadhan

Sudah berapa undangan yang diterima untuk buka puasa bareng? Biasanya nih, sebelum puasa sudah pada heboh dengan jadwal reuni sekaligus buka puasa bareng. Reuni teman sekolah, teman kuliah, buka puasa bareng sama teman – teman arisan dan masih banyak lagi, berasa nggak ada habisnya undangan buka puasa bareng.

sebagian menu

Tapi, jangan kelamaan menentukan lokasi untuk buka puasa bareng, keburu sudah di-booking orang. Ini nih, ada pilihan resto untuk buka puasa bersama sahabat atau keluarg khusunya bagi warga Sidoarjo dan sekitarnya, langsung meluncur ke The Sun Hotel, yang sebelahan sama SunCity Mall, lokasinya dekat dengan pusat kota, bisa dijangkau dengan kendaraan pribadi dan angkot.

lauk - pauk


Ikh, mahal nggak sih kalau buka puasa di Hotel?

Nggak perlu khawatir dengan harga, murah meriah ramah di kantong. Cukup 85.000/orang, murah kan?! Seperti tahun sebelumnya, saat Ramadhan tiba, The Sun Hotel menyelenggarkan “Sunset Ramadhan” yang akan memanjakan lidah, perut dan kantong kamu untuk bersantap pelbagai menu special. Konsep dari “Sunset Ramadhan” yaitu all you can eat, jadi dengan harga 85.000/orang bisa makan sepuasnya, mulai dari takjil, menu utama, es dan masih banyak lagi, totalnya ada 117 item yang tersaji, memanjakan lidah. Menu “Sunset Ramadhan” semuanya masakan Nusantara, rasanya benar – benar “lidah Indonesia banget”, bumbunya nggak pelit.

aneka kue

kolaknya enaaak

Special offer untuk kalian yang akan reservasi, yuuuk ajak teman – teman kamu untuk bukber di The Sun Hotel, minimal 10 orang yang kamu ajak, bisa dapat diskon loh :

1. Diskon 15% di minggu pertama.

2. Diskon 10% di minggu kedua.


aneka kue

jajanan tradisional

Ingat ya, kalau ingin dapat diskon di atas, minimal reservasinya 10 orang. Asyik dong ya rame – rame bukber bareng, perut kenyang, kantong masih tebal. Kamu bisa datang jam 17.30 – 20.30. sudah bisa reservasi untuk tanggal 27 Mei 2017, dan katanya nih, bisa juga reservasi untuk malam takbiran, yang nggak mudik dan malas masak karena warung pada tutup, langsung aja meluncur ke The Sun Hotel, Sidoarjo. Venuenya dekat kolam renang, dan dekat dengan mushola, tenang deh musholanya bersih dan mukenanya wangi.


pelbagai printilan untuk penyajian Thai Suki

aku pilih bahan yang serba laut, nggak pakai sayur😅

Aku dan teman – teman blogger lainnya berkesempatan untuk menghadiri launching “Sunset Ramadhan”, dan langsung disambut oleh live cooking, chefnya bikin “Thai Suki”, hidangan laut dan ada dagingnya, kuahnya kental, gurih tapi nggak amis, enak sampai aku nambah! Nah, Live cooking ini juga bakalan ada di “Sunset Ramadhan”, langsung diracik dari tangan chefnya sendiri.

kurma, menu takjil yang wajib ada.


ada live cooking juga

Setelah makan “Thai Suki”, meluncur ke takjil, ada kolak dan kurma yang merupakan menu khas Ramadhan. Mencoba kolak, eh ternyata manisnya pas, kuah kolaknya selalu tersaji hangat, karena ditaruh di semacam kuali yang dibawahnya ada semacam kompor kecil, jadi bagi teman – teman yang ingin minuman hangat, bisa nih melahap kolak, ada juga es yang seger, siap menggelontorkan kehausanmu. Aku coba es manado, es manadonya kita racik sendiri loh, ada kelapa serut, selasih, nata de coco, dan macam lainnya, takjilnya tak hanya sebatas kurma dan kolak, ada cemilan tradisional dan cookies, ada buburnya juga. Yang mencari menu nasi, bakalan dimanjakan dengan lauk – pauk yang bumbunya terasa banget. Kemudian dimanjakan lagi dengan menu tradisional, seperti tahu telor, urap – urap dan masih banyak lagi, inget ya di sini tersaji 117 item, kalau ke sini setiap hari, sepertinya nggak bakalan bosen, apalagi kolaknya enaak. Oiya, kalau mau reservasi, usahakan seminggu sebelumnya ya.



Sunset Ramadhan.
Rp. 85.000/orang (all you can eat).
Buka : 17.30 - 20.30.
117 item yang tersaji.

The Sun Hotel, Sidoarjo.
Jl. Pahlawan No.1 Sidoarjo - Jawa Timur.
Telp : +6231 - 8071123
          +6281 - 330362272
www.thesunhotels.com
IG : @thesunhotelsidoarjo



2 comments:

  1. bikin ngiler menunya, tapi aku tak bisa deh ikutan bukber di situ ....gak bakalan muat perutkuuu, biasanya buka cuma makan sedikitttt, boleh dibungkus buat sahur enggaak? #enggak mau rugi

    ReplyDelete
  2. Ya ampun gw ngiler ngeliat makanannya

    ReplyDelete

Mohon maaf, komentarnya dimoderasi dulu ya :)

Powered by Blogger.