Header Ads

Al – Bazaar Jilid 3 di Hotel Harris Gubeng, Surabaya

sebagian menu Al Bazaar Jilid 3.


Siapa yang sudah sibuk dengan persiapan bulan Ramadan? Udah mikirin menu sahur, beli printilan untuk shalat teraweh, dan yang nggak ketinggalan, banyak nerima undangan buka puasa. Kalau belum menentukan lokasi atau masih bingung ingin buka puasa bersama di mana, coba deh buka puasa di Hotel HARRIS Gubeng, Surabaya, karena ada Al - Bazaar Jilid 3.

Kudapannya enakkk


masih banyak kudapan lainnya.

Eh kok dibelakang Al – Bazaar ada “jilid 3” gini? Ternyata Hotel HARRIS Gubeng sudah menggelar Al – Bazaar di tahun – tahun sebelumnya, Al - Bazaar Jilid 1, Al – Bazaar Jilid 2, dan kesemuanya sukses! Dibuktikan dengan penuhnya tempat yang disediakan, bahkan nih kalau reservasi harus seminggu sebelumnya. Jadi nggak bisa on the spot langsung pesen, buruan deh ya yang mau kumpul bareng dengan keluarga, saudara, pasangan atau kolega, segera reservasi!

Tandori Chicke Masala.


ada menu dagingnya juga


mau menikmati menu ayam? adaaaa.. banyak pilihan menu.

Mengapa Al – Bazaar Jilid 3 menjadi pilihanmu untuk buka puasa?


Karena konsep Al – Bazaar Jilid 3 ini yaitu prasmanan dengan variasi menu yang lebih banyak, All you can eat, makan sepuasnya. Menunya lebih banyak dari tahun kemarin. Jadi penasaran kan ada apa aja? Di Al – Bazaar Jilid 3 meyajikan lebih dari 111 item, terdiri dari sajian untuk takjil, yaitu Kurma, Manisan buah, Aneka gorengan, ada variasi salad (salad tradisional, salad ala China, salad ala Arab, salad ala Timur Tengah hingga salah buah), saat aku coba salad, emang banyak pilihan dressing salad. Lanjut lagi, hidangan utama ada menu Nusantara seperti, nasi dan mie goreng, Tahu campur Lamongan, Lontong balap, Nasi Campur, Pecel Madiun, Penyetan Suroboyo. Kemudian ada menu dari Timur Tengah, yaitu nasi Biryani dan nasi Pilaf, nah kalau ini aku udah coba nasi Biryani, kalau kalian ke sini, coba aja nasi Biryani. Nggak ketinggalan, ada menu daging ayam, daging sapi dan daging kambing ala  Arab, dan menu ala Asia, hingga kudapan penutup dari pelbagai daerah di Nusantara, beberapa dari daratan Asia, seperti Malaysia, India serta Timur Tengah.

menu al bazaar hotel harris surabaya
gado - gado


traditional food.


Jujur aja nih ya, kalau lihat menu yang buanyak, jadi bingung mau makan yang mana😅. Berhubung perutku, perut orang Indonesia pada umumnya, maka memutuskan untuk makan menu nasi, pilih nasi Biryani dan segala lauk – pauknya, eh tahu – tahu piringnya yang lumayan lebar, kok penuh ya. Jadi, saat di Al – Bazaar Jilid 3, mari sejenak lupakan diet dan sembunyikan timbangan badan.

takjil


pilihan es

Suka dengan lokasi Al – Bazaar Jilid 3 yaitu di Harris Café di lantai 5, meskipun muat banyak orang, tapi nggak sumpek, nggak ndusel – ndusel *eh* maksudnya nggak sesak, karena ruangannya terbuka, luas, dan ada rooftopnya loh, bisa ngebayangin dong, berbuka puasa dengan view sunset, so sweet gitu. Selain rooftop, sebelahnya Harris Café ada kolam renangnya, jadi bisa berbuka puasa di dekat kolam renang, kayak ala – ala garden party gitu, angin semilir mesra menerpa kulit kita.


menu gorengan

wkwkwkw ada kacang yang nyempil 😅

Meskipun banyak tempat duduk yang disediakan, karena ada live cooking, banyak loh yang rela antri lihat atraksi dari para chef, di open kitchen. Aku sempat mengabadikan live cooking bikin mie untuk menu lamien. Di open kitchen ini juga tersedia pelbagai menu, seperti martabak, lamien dan ada menu jepang lainnya. Ada menu andalan terbaru, yaitu Chicken Shawarma, Sizling Mongolian Seafood Barbeque, Nasi dan Mie Goreng Jahanam yang disajikan secara live. Jadi, para pengunjung bakalan mendapatkan hidangan yang fresh, nggak sekedar menu yang enak, tapi juga terhibur dengan keahlian chef yang dapat ditonton secara langsung.

open kitchen

mie untuk lamien. bakalan jadi live cooking

Selain live cooking dan prasmanan, Al – Bazaar juga menawarkan konsep gerobak (food stall), yang setiap gerobak terdapat banyak pilihan menu, seperti menu takjil : gorengan, snack traditional (ubi, kacang, dll), kurma, manisan buah, tea and coffee. Menu traditional juga ada yang di gerobak, seperti menu penyetan : tempe, dan pelbagai lauk seperti ikan dan ayam goreng.




Harris Hotel, Gubeng Surabaya.

Jl. Bangka 8 – 18 Surabaya.

Al – Bazaar Jilid 3.

Harga : Rp. 111.000- net / orang. All you can eat.

Reservasi 

Mulai tanggal 27 Mei – 23 Juni 2017 di HARRIS Café (lantai 5) dari pukul 17.30 – 20.30 WIB.

Bisa DP 50% untuk makan di Al – Bazaar Jilid 3

Bisa reservasi lewat WA : 0811300895


2 comments:

  1. wuih cara pemasakannya itu loh keren banget, bisa ya kek gitu ckck

    ReplyDelete
  2. yummi enak banget kak, pengen nyobain hehe

    ReplyDelete

Mohon maaf, komentarnya dimoderasi dulu ya :)

Powered by Blogger.