Header Ads

Main game dapat hadiah.



Apa yang dilakukan teman – teman saat bengong nggak ada kerjaan? Pengin nulis, tapi belum ada ide, mau jalan – jalan ke luar rumah eh ternyata hujan. Kalau pergi tidur, kok rasanya sayang banget kalau menghabiskan waktu hanya untuk makan terus tidur. Mau telpon teman tapi mereka pada sibuk, mau telpon gebetan eh iya lupa kalau jomblo.

Selama internet masih nyala dan koneksinya cepat, ya langsung buka laptop dong. Main game. Tapi kalau main game aja suka bikin kesel kalau kalah, maunya menang terus. Kalau teman – teman suka game dan termasuk kuis hunter, ada games terbaru nih dari Priceza. Yaitu games “Best Deal Hunter”.

Apa itu “Best Deal Hunter”? game kecepatan untuk memilih harga terbaik dari produk yang ada di Priceza, semakin cepat dan paling banyak benarnya, teman – teman akan memiliki rangking. Nah, rangking ini yang menentukan hadiah apa yang bisa teman – teman dapatkan. Total hadiahnya senilai jutaan rupiah! Jangan ditunda untuk main game “Best Deal Hunter” ini, karena kita juga bersaing loh dengan pemain lainnya. Yuk, rebut hadiahnya sambil main game.

Bagaimana sih caranya agar menang kuis?

1. Baca dengan teliti. Iya tahu kalau teman – teman tergiur dengan hadiah yang diberikan, tapi jangan lupa kalau ada peraturan. Teliti dengan seksama, games dari Priceza memiliki peraturan, salah satunya adalah log in terlebih dahulu, tetapi jika belum punya akun di Priceza, bikin akunnya dulu dong.

2. Hapal produk dan harganya. Iya! Semua pertanyaan dari games “Best Deal Hunter” berkaitan dengan produk yang ada di Priceza, gampang kan.

3. Kenali gamenya. Setelah baca peraturan dan memahaminya, wah ternyata games “Best Deal Hunter” mengharuskan kita untuk menebak dengan cepat. Diberikan waktu 30 detik untuk menebaknya.

4. Bentuk tim biar ramai. Kalau teman – teman merasa susah hapal harga dan produk yang ada di Priceza, ajak teman – teman, tetangga atau mantan untuk jadi tim kamu. Bagi tugas antara kamu dan temanmu, kamu yang bertuga untukpencet tombol secara cepat agar sisa waktu yang tersisa masih banyak. Sedangkan temanmu bertugas untuk menghapal harga dan produk. Wah masih susah juga untuk mengingat harga dan produk. Cara terakhir nih, catat semua produk dan harga di Priceza. Hadiah jutaan rupiah tentunya harus memiliki pengorbanan yang besar dong.

5. Siapkan cemilan. Karena games ini membutuhkan kecepatan, harus siap sedia dalam segala hal. Boleh banget siapkan cemilan dan air putih biar tetap fokus, kalau pikiranmu hanya soal perut karena lapar, bisa – bisa kamu kehilangan waktu untuk bermain.

6. Berdoa dan keberuntungan. Usaha sudah dijalankan, jangan lupa ya berdoa, siapa tahu kalau memang sudah rejekinya. Eh, kalau sudah berdoa, lihat dulu seberapa keras perjuanganmu untuk mendapatkan hadiah jutaan rupiah. Dan tentu saja keberuntungan juga ikut menyertai. Ingat ya, ini permainan yang mengasyikkan, jadi harus menjadi pribadi yang mengasyikan juga, lihat di peraturan yang ditampilkan, bahwa keputusan pemenang bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat. “Play Fair, Get Fun, and Win with Honour!”

Asyik banget kan main games tebak harga terbaik eh dapat hadiah juga, jangan lupa untuk share games ini ke teman – temanmu agar semakin seru. Kalau sudah baca tipsnya, sudah tahu belum, caranya main games “Best Deal Hunter”? teman – teman bisa klik gambar di bawa ini



selamat bermain!

1 comment:

  1. wah seru nih priceza ada gamesnya

    Regards
    Budy | Travelling Addict
    www.travellingaddict.com

    ReplyDelete

Mohon maaf, komentarnya dimoderasi dulu ya :)

Powered by Blogger.