Header Ads

Tips Mudah Cara Merawat Ciput Kerudung





Setiap jenis busana khususnya busana muslim tentunya wajib untuk dilakukan sebuah perawatan agar pakaian tersebut tampak lebih awet dan baru. Selain itu, saat ini sudah cukup banyak jenis busana yang ditawarkan oleh para produsen yang sudah mengikuti perkembangan dunia fashion yang kini tengah trend dikalangan masyarakat luas. Salah satu busana muslim yang banyak dicari adalah jenis ciput kerudung, item fashion yang satu ini digunakan oleh para hijaber sebagai daleman hijab agar penampilan busana muslim yang dikenakannya menjadi semakin lebih baik. Berikut ini akan saya paparkan beberapa tips sederhana dalam merawat item ciput agar tahan lama:



1 . Cara Pencucian

Usahakan untuk tidak mencucinya menggunakan sebuah mesin cuci karena hal ini akan membuat tekstur kain mudah rusak dan warna yang dimilikinya cepat pudar. Metode pencucian yang tepat adalah dengan menguceknya dengan menggunakan tangan atau handwash. Cara ini terbilang cara yang paling tepat agar mampu menjaga kualitas warna serta teksturnya bisa bertahan lebih lama. Pencucian dengan menggunakan tangan merupakan pencucian yang sangat mudah dimana kita tidak perlu menggunakan banyak tenaga, asalkan kotorannya sudah hilang anda pun bisa langsung membersihkannya lalu menjemurnya.


BACA JUGA : Busana Dian Pelangi


2 . Cara Menyetrika

Dalam menyetrika item fashion yang satu ini, anda pun tidak perlu menggunakan suhu yang terlalu panas. Seting terlebih dahulu setrika yang anda miliki pada suhu yang tidak terlalu panas atau suhu sedang. Selain itu, perhatikan lah terlebih dahulu pada bagian pet jangan sampai terlipat. Dengan menggunakan suhu sedang, barang yang anda miliki tersebut akan mampu bertahan lebih lama dengan kualitas warna yang tetap seperti baru.


Anda tengah membutuhkan ciput kerudung? kini anda bisa mengunjungi hijup.com yang merupakan salah satu online shop terpercaya yang menyediakan berbagai jenis busana muslim dari mulai ciput, hijab, atasan, bawahan dan berbagai aksesoris islami yang memiliki kualitas terbaik. Selain itu, koleksi yang terdapat pada situs jual beli yang satu ini merupakan koleksi perancang busana ternama dari Indonesia. Semoga pemaparan di atas bisa anda jadikan sebagai referensi dan informasi yang bermanfaat.

1 comment:

  1. Perawatan ciput yang simple tetapi sangat bermanfaat bagi para wanita yang kurang tahu mengenai masalah perawatan ciput :)

    ReplyDelete

Mohon maaf, komentarnya dimoderasi dulu ya :)

Powered by Blogger.