Header Ads

Kenangan Lama Ini Akan Datang Kembali Saat Kamu Berada Di Pantai Kuta, Bali.



seberapa manis kenanganmu?


Pantai Kuta, siapa sih yang belum pernah ke sana? Pastinya banyaj yang khatam sama Pantai Kuta. Dari jaman SMP sampai sekarang masih tetap awet muda, pantai Kuta tetap menjadi destinasi liburan favorit saat ke Bali, terlepas dari segala perubahannya. Kurang afdol rasanya kalau ke Bali, nggak ke Pantai Kuta. Meskipun berkali – kali berkunjung ke sana, nggak ada rasa bosan. Selalu ada cerita yang menarik saat ke sana.

Nah, ngomongin tentang kenangan di Pantai Kuta, pasti masih ingat dong apalagi saat pertama kali ke sana. Takjub dengan pantainya, ramainya pengunjung domestik maupun luar negeri, berlalu – lalang para penjaja tato, keriting rambut, pedagang kaki lima hingga resto berkelas ada di sana. Yuk, kita ingat kembali kenangan saat berwisata di Pantai Kuta, Bali yang membuatmu ingin selalu kembali :

1. Tempat jadian semasa sekolah.

Siapa nih yang waktu sekolah ( SMP / SMA) perpisahannya liburan ke Bali satu sekolah? *tunjuk tangan*. Seneng banget dong untuk pertama kalinya ke Bali, rame – rame sama teman satu sekolah. Sudah persiapan ini itu dan juga nggak ketinggalan cari info tentang tempat wisata di Bali. Sebenarnya bukan pengalaman pribadi sih, tapi ada teman satu sekolah tetapi beda kelas, mengambil kesempatan saat semua pada ngumpul di Pantai Kuta untuk lihat sunset, eh tiba – tiba ada yang katakana cinta gitu. Duh maklum lah ya masih labil, masih SMP. Kalau diingat kembali rasanya pengin ketawa ngikik.
2. Heboh foto sama bule.

Suatu kebanggaan loh bisa foto sama bule, padahal ya bulenya ya biasa – biasa aja bukan artis atau apalah. Namanya baru pertama kali ke Pantai Kuta, apalagi masih SMP yang penuh dengan takjub akan sesuatu yang baru, termasuk berbicara bahasa Inggris hanya untuk foto bareng bule, huahahaha.

3. Cerita mistis di pantai.

Meskipun hampir semua pantai di Indonesia memiliki cerita mistis, tetapi di Pantai kuta memiliki kesan tersendiri,. Berawal dari cerita teman, temannya teman atau entah cerita itu benar atau nggak, tetapi selalu sukses bikin bulu kuduk berdiri. Salah satu ceritnya tuh, ada seseorang yang pipis sembarangan dan entah sengaja atau nggak kena deh sama yang namanya sesaji, terus tiba – tiba aja si cowok itu yang asalnya berangkat sama rombonga temannya, eh tiba – tiba terpisah dari rombongan, dicari kemana – mana nggak ketemu, tiba – tiba pulang ke vila tempat ia nginap bersama temannya, waktu pulangpun selepas maghrib. Ada juga cerita kalau ada cewek yang “ketempelan” di Pantai kuta, awalnya si cewek itu kenalan dengan cowok asing, dia kira si cowok itu ya pengunjung Pantai Kuta, sama – sama murid SMA yang mengadakan perpisahan kelulusan di Bali. Eh, nggak tahunya ternyata si cowok itu “makhluk halus” dan si cewek itu hilang juga dari rombongan teman sekolahnya, untungnya sih masih bisa kembali dari “jalan – jalan”nya meskipun denger – denger juga sempat kesurupan. Ya ampun, itu cerita benar – atau nggak, kalau ke Pantai Kuta terus ketemu sesajen, rasanya komat – kamit aja bawaannya, serem cin.


Main Game Line Disney Tsum Tsum Yuk..


4. Makanannya the best.

Kalau makan di pinggirnya Pantai Kuta, duh romantis sangat lah! Menu seafood yang memanjakan lidah ditambah dengan view yang bikin betah untuk berlama – lama di Pantai. Untuk yang bingung mau makan dimana, coba deh bebek tepi sawah restaurant yang ada di Kuta, yang merupakan cabang dari bebek tepi sawah di Ubud. Makanannya komplit dari menu western, Asian hingga Indonesia dengan harga ramah di kantong. Kalau liburan di Bali, boleh juga sekalian menginap di Bebek tepi sawah Villas, tapi nggak punya banyak waktu untuk booking room? Langsung saja download aplikasi Traveloka untuk memudahkan kamu berlibur di Bali.

Gimana, udah ingat kenangan apa saja di Bali, khususnya di Pantai Kuta? Semoga kenangan manis yang selalu dikenang ya.

1 comment:

  1. Mungkin saya akan kembali mengingat hebohnya foto sama bule :D padahal bule nya bukan artis dan saya sendiri di negaranya bule trsebut berprofesi sebagai apa :) yang penting bule :D

    ReplyDelete

Mohon maaf, komentarnya dimoderasi dulu ya :)

Powered by Blogger.