Header Ads

[Game] Line Pokopang



Pokooo… paaang..
Game line pokopang

Begitu deh suara imut yang keluar dari bunny, ketika kamu akan bermain pokopang. Sebenarnya game line pokopang sudah ngehitz dari tahun lalu, akunya aja yang belum coba permainan ini. Hingga akhirnya kurang lebih satu bulan yang lalu install game line pokopang.

Seperti game line lainnya, pokopang juga addicted gitu, ya ampun siapapun bisa main game ini, mudah banget. Cuma menyeret bunder – bunder (bola) dengan warna yang sama agar dapat poin sekaligus “membunuh” monster yang ada.

Bagaimana cara bermainnya?
ayo serang!

Game line pokopang akan memberimu beberapa visi dalam sehari, misalnya misi untuk mengumpulkan poin, misi “membunuh” 2 monster, dan lain sebagainya. Kalau misi telah clear atau diselesaikan dengan baik, maka kamu berhak untuk dapat bonus stage yang isisnya mengumpulkan poin (chery) sebanyak – banyaknya, kemudian kita bisa spin, untuk melipat gandakan chery yang kita miliki.
hasil dari monster yang sudah dikalahkan

Selain misi utama yang sudah aku sebutkan di atas, ada beberapa misi yang lainnya, seperti “membunuh” monster dari yang monster rendah hingga monster yang tangguh (memiliki tingkat kesulitan tersendiri, seperti level gitu). Setiap monster baru “terbuka” kita akan dapat semacam permata yang nantinya untuk upgrade Animal (yang membantu kita mengalahkan si monster).

bisa gunakan lebih dari satu animal

Selain itu juga ada misi mendapatkan “alat perang”. Alat perang ini bisa disebut juga alat bantu untuk memudahkan kita mengalahkan monster, ada 9 alat bantu seperti alat bantu painter yang nantinya akan paint bola – bola kita dengan warna yang sama, nanti akan mempermudah kita untuk mencetak point lebih banyak dan mempermudah kita untuk mengalahkan monster. Dan masih banyak lagi alat bantu yang bisa digunakan. Nah, untuk menambah alat bantu ini, kita cukup bermain selama 10 putaran, 10 pertandingan setelah itu kita disuruh memutar, setelah itu kita mendapatkan alat bantu secara acak.


Sudah coba main game line Disney Tsum Tsum?



Bagaimana caranya mengalahkan monster?
monster list

Dari awal kita akan mendapatkan Animal yang bertugas mengalahkan monster. Pertamanya Animal masih level rendah, setelah itu kita dibawa ke stage permainan, yaitu menyeret beberapa bola warna yang sama untuk mengalahkan monster, dan animal ini juga masih “terkurung” di anatar bola – bola warna, tugas kita juga “membuka” atau melepas si Animal ini untuk bertarung mengalahkan monster. Nah, setiap level monsternya bertambah kuat, kita juga harus upgrade persenjataan dan juga upgrade animal.

Upgrade persenjataan, kumpulkan chery (point) sebanyak mungkin, setelah cukup, kita bisa upgrade senjata. Untuk upgrade animal dibutuhkan lebih banyak cherry (kurang lebih 6000 chery) kalau ingin menambah animal (2-3 animal) untuk mengalahkan monster, dibutuhkan banyak permata, (awalnya 30 permata, kemudian 45 – lebih). Upgrade animalnya ya secara acak, kita nggak bisa pilih animal, tapi kekuatannya animal setelah di upgrade, semakin superrr. Kalau nggak mau nunggu lama untuk kumpulin chery dan permata, bisa kok beli, tapi kalau beli belum tahu pakai pulsa atau kartu kredit.

Nah, gampang kan permainannya dan benar – benar bikin addicted 

Pokoooo..paaaaang…

collection event akan mumcul kalau sudah mengalahkan beberapa monster
ini juga sih, kalau sudah mengalahkan monster (banyak monster lebih tepatnya) akan muncul boss battle

semakin sering log in, semakin sering banyak bonus

No comments

Mohon maaf, komentarnya dimoderasi dulu ya :)

Powered by Blogger.