Header Ads

Salah arah.


Kalau bercerita tentang hal yang memalukan, sepertinya banyak yang mau aku ceritakan, huahahaha.. karena ada saja yang bikin malu *eh*.


Terjadi Minggu kemarin dan bikin malu banget, saat mau ke kampus ITS. Karena ada kelas Indonesia Android Kejar, harus berangkat pagi karena kumpul di ITS fakultas informatika jam 9 pagi. Karena takut terlambat, ya udah deh pakai jasa ojek online. Kira - kira lima menit setelah berangkat dari tempat awal, pak ojeknya nyeletuk "Ini arahnya bisa kan ya lewat Jalan Soekarno?" dhuaaar... aku buta arah nih, bilang apa ya ke pak ojeknya, ya udah lah aku iya'in aja, terus aku bilang kalau tujuannya ke fakultas informatika, aku bilang segera karena temanku bilang kalau fakultas informatika tuh jauh dari bunderan ITS. Eh pak ojeknya malah bilang, "Ya udah nanti Mbaknya bilang ke saya gimana arahnya". dan kemudian aku diam seribu bahasa.




Nggak disangka - sangka ternyata ada car free day di jalan sukolilo, padahal kurang lima menit lagi udah sampai di ITS, wah panik dong, secara aku nggak hapal jalan tikus, eh pak ojkenya malah tanya aku, akupun cuma bisa nyengir dan bilang kalau nggakpaham jalan tembusan. Akhirnya pak ojeknya tanya ke orang yang di pinggir jalan, bilang kalau lewat aja ke jalan arif rahmad hakim, nanti belok kiri. Setelah beberapa meter pak gojeknya malah masih ragu, akhirnya tanya lagi, malah tanyanya tuh ke mbak - mbak yang masih mengendarai sepeda motor, untung banyak baik, kasih arah tujuan, bayangkan kalau mbaknya marah - marah karena merasa terganggu. Setelah beberapa meter, masih juga masnya ragu, haduuh bikin deg-degan aja, padahal arah yang diberikan mbaknya tuh udah bener loh, masnya masih ragu belok kiri, alhasil hampir nyerempet pengguna sepeda motor lain, untung yang diserempet nggak marah - marah. Setelah ketemu jalan yang dimaksud, akhirnya sampai juga di ITS.


Ih, kamu takut sama apa sih?


Aku maunya diturunin di depan ITS sih, karena udah dredeg gitu mau nyerempet orang, eh pak ojeknya maunya nurunin di depan fakultas, mana aku tahu tempatnya, akhirnya aku juga cerita kalau aku nggak paham lokasi fakultas informatika, huahahaha.. akhirnya pak ojek tanya - tanya lagi. Haduh rasanya malu banget tanya - tanya ke orang, padahal jawabannya ya sama, tapi dasarnya pak ojeknya masih ragu aja, padahal aku paham dengan instruksi orang - orang yang beritahu arah menuju fakultas ITS, aduh mak malunya tanya - ini itu, tapi terimakasih banget buat pak ojek udah bersedia untuk mengantar aku benar - benar sampai tujuan, bayangkan saja klau benar - benar jalan kaki, padahal masih jauh banget ke fakultas informatika

No comments

Mohon maaf, komentarnya dimoderasi dulu ya :)

Powered by Blogger.