Header Ads

Liburan Murah Meriah


Kebanyakan kalau akhir pekan, jalan - jalan cantik ke mall, mau gimana lagi, lokasinya dekat dengan rumah. Kalau ke tempat wisata ya ke Malang, tapi jaraknya jauh banget, apalagi nanti macet di sekitar porong. Rencananya mau liburan malah capek di perjalanan, nggak menikmati liburan.



Baru - baru ini Sidoarjo memiliki tempat wisata yang cocok untuk keluarga, mudah dijangkau dan hemat. Mau tahu? Pergi yuk ke Alun - alun Sidoarjo.

Alun - alun Sidoarjo semakin cantik, dan nyaman untuk berolahraga, jalan santai, duduk - duduk cantik, atau sebagai tempat berkumpulnya komunitas. Dulu, kesannya kumuh banget, becek, suram, banyak pedagang. Mungkin, karena melihat "tetangga" sebelah yaitu Surabaya yang sangat giat mempercantik taman kota, Sidoarjo juga berbenanh diri, dimulai dari alun - alun, ikon dari Sidoarjo.

Kenapa memilih alun - alun sebagai tempat liburan murah meriah? Ya karena semuanya ada di sini.

Mau olahraga? Ada spot untuk olahraga.

Mau duduk santai? Banyak tersedia bangku taman panjang, yang terbuat dari marmer maupun kayu, bisa santai dengan keluarg.

Mau selfie? Bisa! jangan melewatkan kesempatan untuk selfie di ikon baru Sidoarjo yaitu monumen dewandaru.

Mau wisata kuliner? Pasti bisa! Ada semanggi, rujak buah, ceker lapindo dan masih banyak lagi.

Nah, kalau sudah cantik, warga Sidoarjo wajib untuk menjaganya agar terawat. Kalau taman kota di daerah teman - teman bagaimana?

No comments

Mohon maaf, komentarnya dimoderasi dulu ya :)

Powered by Blogger.