Header Ads

Ih.. takut..


Kalau ngobrolin tentang tema horor, nggak bisa diceritakan karena nggak ada pengalaman dengan ma, eh amit - amit ya punya pengalaman dengan makhluk halus. Buka sih yang punya pengalaman, tapi orang sekitarku. Ortu memiliki pengalaman yang "ajaib", pernah loh Bapak lihat aku naik tangga ke lantai, padahal aku masih di ruang tamu, pernah juga Mama dengar aku di dapur, padahal aku di kamar depan. hih, serem. Antara percaya atau tidak, tapi aku dan keluargaku santai aja sih, tapi akunya tetep aja merinding.


Sebenarnya nggak suka dengan cerita horor, lagu horor atau film horor, mending nonton action ketimbang horor, lah gimana dong bawaannya mesti takut ke kamar madi, takut tidur sendirian merasa ada yang ngikutin gitu, padahal ya nggak ada pa - apa. Tapi beberapa kali juga nonton film horor Indonesia dan luar negeri, sukses bikin susah tidur, biasanya kalau masih kuliah, tidur bertiga atau berkelompok di kamar teman, dan heran juga kenapa tetap aja masih takut dan ujung - ujungnya mimpi buruk. Selain takut tidur sendirian, takut juga ke kamar mandi, karena kamar mandiku ada kacanya sih, huahahaha.. gimana kalau tiba - tiba ada mahkluk halus *amit-amit*.

Sudah tahu Mi band? Cara menggunakan Mi band dan pengalaman menggunakannya 

Meskipun takut horor, temanku malah lebih parah, nggak bisa bedain aku dan si setan, gimana coba kalau selesai mandi, mahlah dengar teman teriak. Ceritanya, saat selesai pulang dari kampus, terus mandi, meskipun pulang kampus malah hari, aku paksa mandi dan keramas, karena merasa gerah aja, udaranya panas. Sudah selesai mandi eh malah teman kaget setangah mati, dikira aku mbak kunti gara - gara rambut panjangku tergerai dan aku membelakangi temanku itu, mau ketawa tapi ya sebel juga dikira aku titisan mbak kunti, hihihi serem

No comments

Mohon maaf, komentarnya dimoderasi dulu ya :)

Powered by Blogger.