Header Ads

[Game] Line Pop 2

Line pop 2 (hak cipta : Line)
Line Pop 2. Kalau lagi bosan, salah satu pilihan untuk "membunuh" waktu adalah dengan bermain game, sekarang game pada canggih apalagi kalau game war, banyak jenisnya, kalau aku cukup game yang sederhana atau game strategi gitu, bagi teman - teman yang memiliki smartphone, bermain games tidaklah menjadi masalah, banyak games yang bertebaran di google play. Tinggal pilih yang gratis atau yang berbayar, kemudian install, dan siap menemani hari kamu.


hak cipta: Line
Line Pop 2, merupakan game yang aku pilih, sebenarnya sih gamenya sederhana banget tetapi membuat ketagihan, hanya games atur strategi gimana bisa melalui rintangan di setiap chapter (bisa disebut arena) untuk memainkan game Line Pop 2, kalian harus memiliki akun line, karena saat bermain games Line Pop 2, disuruh log in dengan akun line.

Line Pop 2 diawali dengan arena yang amat sangat sederhana, harus menggeser bola - bola dengan warna yang sama, entah itu membentuk garis diagonal, vertikal maupun horizontal, pada chapter pertama ronde pertama hanya diwajibkan untuk meraih angka tertinggi namun dibatasi 10 move, kalau sudah mencapai angka tertinggi tetapi masih tersisa 8move, level 1 sudah clear dan menuju level selanjutnya.

Line Pop 2 terjadi dari 49 Chapter, setiap chapter terdiri dari +/- 15 level yang harus dilalui. Kalau ingin menuju chapter berikutnya, semua level harus clear (finish). Line Pop 2 yang aku mainkan sudah berada di chapter 05 level 68 yang tantangannya adalah bom, setiap waktu bom itu bisa meledak, kalau tidak cepat dan keburu meledak duluan, permainan selesai meskipun masih memilliki move banyak, huhuhuhu nyebelin banget tapi nggak tahu kenapa bikin ketagihan.

Line Pop 2 tingkatan levelnya memang semakin bikin kesel, apalagi kalau berada di chapter madu, tiba - tiba kotak es yang sudah dihancurkan eh tiba - tiba ketutup madu dan harus bolak - balik harus dihancurkan agar jalan bolanya nggak ketutup.

Line Pop 2 :
Chapter 1
Masih mudah, area untuk menyamakan warna si bola - bola kepala unyu masih kecil, kemudian mulai muncul tantangan untuk memecahkan es tapi masih amat cukup mudah.

chapter 2
Nah ketemu tantangan baru yaitu waffle yang menutupi jalan, kamu harus memecahkan waffle itu. Sebenarnya nggak harus memecahkan semuanya, yang paling penting adalah misi yang dijalankan, misi salah satunya menjatuhkan seluruh kunci, memecahkan es dengan cepat dan masih banyak lagi, tergantung misi yang harus dijalankan. Misi dapat dilihat di sebelah kiri layar, kalau sebelah kanan adalah tambahan tantangan, biasanya adalah kesempatan untuk move, kadang banyak move yang diberikan, kemudian ada yang sedikit move, itulah tantangannya.

chapter 3
Sebenarnya setiap tantangan di setiap chapter berulang - ulang sih, masih tetap ada tantangan untuk memecahkan es, namun kali ini esnya lebih padat, butuh 2 kali untuk dipecahkan. Dan di chapter 3 ada tambahan tangan yang lebih sulit yaitu adanya kawat berduri yang membuat bola - bola tidak bisa digerakkan, caranya hanya dengan cara melepaskan kawat berduri dengan menyamakan warna bola yang ada dikawat berduri.

chapter 4
Nah ini chapter 4 yang bikin sebel, yang ada madunya, lah kotak esnya sudah dihancurkan eh tiba - tiba ketutup madu dan harus memecahkan lagi, mana waktu yang diberikan sangat terbatas (move yang terbatas) salah satunya harus cepat gerak dan geraknya harus strategis, sesuai dengan misi yang harus dipecahkan.

chapter 5 lebih serem karena ada bom yang diberikan waktu 15 detik, bomnya harus dimusnahkan atau meledak dan permainan berakhir.
misi mingguan (hak cipta : Line)

Line Pop 2 juga memiliki misi mingguan yang harus diraih, kalau berhasil akan mendapatkan bonus yang bisa mempermudah misi berikutnya, kamu juga bisa invite teman yntuk menambah nyawa, bisa melihay peringkat disetiap levelnya, jadi bisa lihat teman - temanmu ada berada di peringkat berapa. di Line Pop 2 kamu bisa melihat persediaan bonus yang kamu dapatkan dengan mengklik icon surat (amplop), biasanya terdapat simpanan nyawa, penjinak bom, pengubah warna. Kalau setiap misi sudah selesai biasanya mendapatkan sesi bonus yang bisa membuat poin dan uang kita semakin banyak


Meskipun banyak juga kemudahan yang diberikan, misalnya bola - bola bisa berubah warna dan bisa menembakan dalam satu garis atau bisa menembakkan satu area, bisa menembak satu warna bola dengan jumlah yang banyak meskipun letaknya bola tersebut berjauhan, tetap saja misinya memberikan sensasi tersendiri. selamat bermain :)

No comments

Mohon maaf, komentarnya dimoderasi dulu ya :)

Powered by Blogger.