Header Ads

Just Miss Lip Color Lipstick J-5A

just miss lip color lipstick J-5A

Just Miss Lip Color Lipstick. Postingan perdana nih, ngereview ala – ala tentang lipstick yang lagi ngehitz di dunia beauty blogger atau di Instagram. Iyes, akunya latah pengin coba. Oiya, sebenarnya dalam keseharian kalau pakai make up ya tipis aja, karena memang sehari – hari naik angkot, cin. Kalau make up yang gimana – gimana plus kena asap dari angkot, huwaaa berasa hilang lah kesempurnaan pakai make up. Tapi, hasil kepo dari Instagram, dan baca beberapa postingan beuty blogger, asyik gitu ya kalau bisa aplikasi make up dan hasilnya bagus sekaligus kreatif, nggak monoton hanya bedak doang. Eh iya, postingan ini sekalian curcol juga sih. Otak – atik make up, bukan karena jomblowati terus make up biar dapat jodoh. Eits.. bukaaan, sungguh tujuannya bukan itu.


Terus, apa dong tujuannya? Berawal dari acara lamaran masku, duh percaya deh, saat itu cari mbak – mbak yang bisa make up di hari biasa (bukan weekend) susah bener, sebenarnya ada sih perias langganan, tapi udah beberapa bulan nggak bisa nrima tawaran make – up karena lagi ribet dengan anak – anaknya yang udah mulai SMA. Nah, kalau cari mbak – mbak yang bisa make – up wajahku agak gimana gitu, cocok – cocokan, kadang ya akunya bawel gitu kalau di make-up’in orang, kurang ini lah, nggak suka pakai ini lah. Untung deh saat acara masku lamaran, ada perias yang bisa datang ke rumah, dan hasil rianya cocok.

Nah, berawal dari keribetan itu sendiri, sepertinya sudah saatnya bisa make-up meskipun ya tipis – tipis tapi kelihatan fresh di wajah. Udah ngumpulin niat, terus kepo instagram beauty vlog, intip tips – tips make-up, terus trial and eror, kalau cocok ya bersyukur, kalau nggak cocok ya ketawa sendiri di depan kaca, hasilnya lucu sih. Untuk saat ini masih tahap awal, cari perpaduan *halah bahasanya* bedak yang ringan namun menyamarkan kekurangan, apalagi di daerah sekitar mata yang persis mata panda.

Karena memulai belajar make-up, ya dimulai dari make – up sehari – hari, nggak perlu full make up, yang penting fresh tapi natural, kalau sudah gitu, perlu deh mencari sesuatu yang jadi titik point untuk menjadi tampilan lebih fresh di wajah. Tralalalala… akhirnya milih untuk bereksperimen lipstick, agar menjadi point di wajah, kalau warna lipstick udah oke, rasanya make up tipis – tipis kesannya udah sempurna banget. Beberapa kali beli lipstick, mix and match sana – sini, eh ternyata penasaran dengan lipstick yang lagi booming ini, karena harga murah dan banyak pilihan warna.

Sama seperti wanita lainnya, kalau harga murah bakalan tanya, “lipsticknya aman?” huwooo siapa sih yang nggak tanya seperti itu, lah wong saat beli, eh ternyata di sampingku, ada dedek gemes yang masih ragu dengan keamanan bahan – bahan si lipstick ini. Sebelum membeli, pastinya kepo dong bahan – bahan apa saja yang terkandung di make – up yang kita pakai.

Btw, belum aku beritahu lipstick apa yang aku pakai.

Jreeeng!

Jreeeng!

Lipstick just miss! Horeeee.. 

Just miss lip color lipstick J-5A. 


Cocok untuk yang suka warna gonjreng tapi hemat di kantong, harganya nggak sampai 15.000, mudah didapat, yaitu di stroberi. Kalau mau ke mall, cuss langsung samperin ke stroberi. Tetapi, kalau di kotamu nggak ada toko stroberi, bisa kok beli lewat webstore just miss. Buruan, kebanyakan sih barang cepat sekali habis, karena permintaan yang membludak, apalagi harganya murah banget.

no edit, eciyeeee..

Suka dengan warna lip color J-5A karena warnanya yang seger, nah bisa bayangin dong warna merah stroberi, merah tapi ada warna pink, sekali pulas, warnanya langsung “keluar” jreeng. Sini deh aku bisikin, selain cocok untuk mencerhkan harimu dengan lipstick yang cerah ini, warnanya juga instagram – able, cocok untuk cantik dikit, cekrek.
coba - coba pilih lipstick, eh cocok.

Dengan kemasan yang mungil, hanya 2,5gram, pas disimpan di kantong, nggak makan tempat yang banyak, karena ini lipstick hasil coba – coba, sayang sekali hanya beli satu aja, harusnya beli tiga, buat jaga – jaga kalau di stroberi kehabisan. Oiya, jangan kuatir, ada label expired date kok, jadi kamu tahu kapan lipstick ini harus “habis”.

Saat dipakai, nggak terlalu kering, cocok dipakai ke bibirku yang memang cenderung normal kering, hanya sekali pulas warna yang diinginkan nempel di bibir. Wah, cukup make – up yang tipis dipadu dengan just miss lip color J-5 A, sudah fresh. Silakan mencoba.

warna gonjreng harga murmer

Selain lip color ini, aku juga coba lip color lipstick yang lain, yang beratnya 4 gram, lebih panjang dengan warna yang berbeda. Tunggu review selanjutnya. ya

No comments

Mohon maaf, komentarnya dimoderasi dulu ya :)

Powered by Blogger.